eSports

Miliaran Rupiah Hadiah yang Diperebutkan 6 Tim eSports di MPL Season 4

Sabtu, 26 Oktober 2019 14:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© gametweeps.com
Bisa kaya mendadak, segini hadiah yang diperebutkan MPL Season 4 2019 di babak Play Offs. Copyright: © gametweeps.com
Bisa kaya mendadak, segini hadiah yang diperebutkan MPL Season 4 2019 di babak Play Offs.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 nampaknya bisa membuat kaya mendadak. Bagaimana tidak, enam tim bakal memperebutkan hadiah total milyaran rupiah.

Enam tim berbeda yakni EVOS, Rex Regum Qeon (RRQ), Alter Ego (AE), ONIC, AURA, dan Bigetron (BTR) akan memperebutkan total hadiah Rp4 miliar. Hadiah ini sendiri terbilang lebih banyak dibandingkan musim lalu.

Pasalnya musim lalu hadiah yang diperebutkan hanyalah mencapai 120 ribu US dollar atau sekitar Rp1,6 miliar. Musim ini jumlahnya terbilang melonjak hingga dua kali lipatnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Jumlah hadiah sendiri akan diperebutkan di gelaran babak Play-off MPL Season 4 yang berlangsung pada tanggal 26-27 Oktober 2019. Selama dua hari ini akan ada beberapa pertandingan penting bagi keenam tim.

Pertandingan pertama dibuka dengan duel Upper Bracket Match 1 antara AURA vs ONIC eSports, yang mana berhasil dimenangkan oleh Onic dengan skor 2-0. Onic nantinya berhak untuk melaju ke babak lanjutan dan berkesempatan melawan tim papan atas EVOS.

Tidak jauh berbeda dengan Upper Bracket Match 2 yang mempertemukan AE melawan BTR yang saat ini tengah berlangsung. Tim yang mampu menang bakal berkesempatan menantang RRQ, tim terkuat kedua di babak MPL Regular Season.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Uniknya pada pertandingan ini, tim yang kalah masih memiliki kesempatan untuk kembali menantang tim yang menang dengan mengikuti Lower Bracket Match. Tak ayal hal ini membuat keseluruhan tim masih memiliki kesempatan emas untuk jadi Orang Kaya Baru (OKB) dengan memenangkan hadiah besar itu.