eSports

Road to Play-off MPL Season 4: Yakin EVOS eSports Juara?

Senin, 21 Oktober 2019 16:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS

INDOSPORT.COM – Babak play-off turnamen Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia season 4 sudah di depan mata. Mungkinkah tim EVOS eSports keluar sebagai juara musim ini?

Ya, EVOS eSports sendiri saat ini keluar sebagai pemuncak klasemen di babak Regular Season, dan cukup menanti pemenang dari Aura eSports atau ONIC eSports yang akan menjadi lawan tandingnya di babak play-off.

Babak play-off akan dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (26/10/19) dan Minggu (27/10/19). Ini akan menjadi panggung EVOS yang tentu tak ingin tergelincir dan gagal meraih trofi juara.

Menduduki posisi teratas sejak minggu ketiga hingga akhir Regular Season, EVOS eSports mendominasi lima pekan MPL Indonesia Season 4.

Menariknya, EVOS melakukan pertaruhan dengan melepas dua pemain dan menambah enam player baru. Namun, mereka tidak terlihat kesulitan menghadapi berbagai lawan, dan bahkan tidak pernah menyentuh posisi di bawah rank 4 di sepanjang Regular Season.

EVOS eSports bermain cukup objektif di pekan-pekan awal, dan berupaya meminimalisir kesalahan, serta fokus pada setiap permainannya. Mereka bahkan menjadi tim yang mencetak rekor dengan rata-rata First Blood tercepat, yaitu 01:38.

EVOS eSports juga cukup cerdik dan mampu menjaga stabilitas permainan mereka dari awal hingga akhir game, sehingga mereka tetap berada di posisi yang lebih unggul dibanding lawan.

Keuntungan tersebut sangat membantu EVOS untuk membeli item terbaik dan menambah damage mereka. Tim ini juga mencetak rekor total damage terbesar dibanding seluruh tim lainnya di turnamen Mobile Legends musim ini.

Mereka juga mengandalkan Terizla di banyak game, dan membantu memenangkan 50 persen dari total game. Sedangkan Most Valuable Player (MVP) yang mereka miliki, Wannn menyumbangkan 188 kill dari total 461 kill yang diraih EVOS eSports.

Lantas, dengan statistik ciamik tersebut, akankah EVOS eSports mampu mengklaim dirinya menjadi sang juara di MPL Indonesia Season 4?