eSports

Jadwal Pertandingan Play-off MPL Season 4: Kesempatan Tim Balas Dendam

Jumat, 18 Oktober 2019 18:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© esports.id
Memasuki babak Play Offs MPL Season 4 2019. Berikut jadwal pertandingan yang bakal berlangsung tanggal 26 Oktober nanti. Copyright: © esports.id
Memasuki babak Play Offs MPL Season 4 2019. Berikut jadwal pertandingan yang bakal berlangsung tanggal 26 Oktober nanti.

INDOSPORT.COM - Tidak terasa babak penyisihan grup bertajuk Regular Season kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 telah berakhir. Pertandingan pun bakal dimulai dengan babak baru yakni Play-off.

Pada babak Play-off ini nantinya hanya berlangsung selama dua hari dari 26-27 Oktober 2019. Pada babak ini akan berlangsung bebera pertandingan penentuan yang bisa menjadi ajang balas dendam antar enam tim eSports berbeda.

Pertandingan pertama atau match 1 bakal dimulai dengan duel antara ONIC eSports kontra AURA, Sabtu (26/10/19). ONIC Udil dan kawan-kawan tidak akan tinggal diam dengan tim yang sudah mempemalukan mereka dalam dua laga terakhir. Tak ayal mereka pun kini bakal tancap gas merebut kemenangan.

AURA juga tidak jauh berbeda, mengalahkan ONIC tidak lekas membuat mereka Jemawa. Clover dan kawan-kawan tahu jika pertandingan ini sangat penting karena tim yang menang bakal berhadapan dengan EVOS yang notebene tim tertangguh di MPL musim ini.

Di hari yang sama pertandingan akan dilanjutkan dengan match 2 antara Bigetron (BTR) melawan Alter Ego (AE). Jika melihat dari jumlah rasio kemenangan AE kemungkinan besar bakal mampu lolos dengan mengalahkan BTR dengan mudah.

Meski diragukan bakal mampu tampil apik BTR tidak mau kalah dengan tim yang menjadi kuda hitam pada kompetisi eSports game Mobile Legends ini. Mengingat yang menang bakal lolos ke babak lanjutan untuk berhadapan dengan Rex Regum Qeon (RRQ).

Dua tim yang menduduki peringkat puncak yakni EVOS dan RRQ dipastikan hanya cukup duduk manis melihat empat tim untuk saling mengalahkan satu sama lain.

Keseluruhan pertandingan MPL Season 4 ini bisa disaksikan secara langsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, secara gratis. Seolah ingin memanjakan pengunjung, ada hadiah berupa diamonds yang bakal diberikan pihak panitia khusus untuk penonton.

Berikut jadwal pertandingan MPL Season 4 2019 babak Play-off:

Sabtu, 26 Oktober 2019

10.30 WIB - AURA vs ONIC

11.00 WIB - BTR vs AE

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada