eSports

Hero Baru Game eSports Mobile Legends Punya Ultimate Tanpa Cooldown

Jumat, 25 Oktober 2019 02:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Hero Mobile Legends, Wanwan. Copyright: © Mobile Legends
Hero Mobile Legends, Wanwan.

INDOSPORT.COM - Usai merilis Baxia dan akan segera merilis Ling, Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends juga akan segera merilis hero baru yakni, Wanwan. 

Hal ini terlihat dari hadirnya hero ini di Advance Test Server. Disebutkan bahwa hero ini bertipe Marksman dan akan ikut meramaikan pertempuran di Land of Dawn dalam waktu dekat.

Wanwan akan menjadi hero Over Powered (OP) selanjutnya, karena kemampuannya akan efektif dengan semakin tingginya Attack Speed yang dimiliki. Ini tentu sebuah kabar gembira bagi gamers game eSports Mobile Legends.

Lantas bagaimana skill-skill milik Wanwan sehingga terhitung OP ketika dirilis secara global nantinya? Berikut penjelasan lengkap skill hero ini seperti yang disadur dari akun Instagram mobilelegendsverum untuk para gamers MOBA satu ini.

  • Pasif: 

Wanwan memiliki skill pasif yang mampu membuatnya melompat setiap menyerang atau mengeluarkan basic attack. Selain itu, semakin tinggi Attack Speed yang dimiliki, Wanwan akan semakin lincah.

Selain itu, jika Wanwan berhasil menyerang semua titik lemah hero lawan, ia dapat memberikan damage tambahan sebesar 25 persen.

  • Skill 1:

Skill ini memiliki dua fase seperti Gusion. Fase pertama Wanwan akan melemparkan anak panah ke arah yang telah ditentukan dan memberikan 150-300 Physical Damage ke lawan.

Fase kedua, anak panah yang telah dilemparkan dapat ditarik kembali dan memberikan 60-10 kepada lawan dan mengurangi Movement Speed lawan sebesar 60 persen. Skill 1 ini dapat menghancurkan titik lemah hero lawan baik di kedua fasenya.

  • Skill 2:

Skill ini dapat menghapus seluruh efek Crowd Control yang diterimanya. Skill ini juga mampu memberikan damage ke sekitar sebesar 200-300 Physical Damage dan mengurangi Movement Speed sebesar 40 persen selama 1 detik.

  • Skill 3:

Skill ultimate Wanwan tidak memiliki Cooldown dan tidak menggunakan Mana. Skill ini hanya bisa digunakan ketika Wanwan berhasil menyerang seluruh titik lemah hero.

Skill ini dapat menembakkan anak panah ke lawan yang telah dihancurkan titik lemahnya sebanyak 10 kali. Ada pun damage dari skill ini memberikan 60- 84 Physical Damage.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%