eSports

Catat! 4 Hero Wajib Banned di Game eSports Mobile Legends Season 14

Kamis, 10 Oktober 2019 17:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Skyegrid Media
Esmeralda menjadi salah satu hero game eSports Mobile Legends yang diprediksi akan sering dibanned di season 14. Copyright: © Skyegrid Media
Esmeralda menjadi salah satu hero game eSports Mobile Legends yang diprediksi akan sering dibanned di season 14.

INDOSPORT.COM - Game MOBA yang cukup populer di kalangan pencinta eSports, Mobile Legends telah memasuki Season 14.

Dalam perkembangannya, cukup banyak perubahan yang diberikan oleh Moonton terhadap sejumlah hero guna menunjang performa saat dimainkan.

Perubahan meta di tiap season sekaligus menjadi ajang untuk update patch. Para hero kemudian akan mendapatkan buff atau nerf.

Sejumlah hero pun naik status hingga wajib di-banned oleh player. Apa saja Hero tersebut? Berikut rangkuman redaksi berita olahraga INDOSPORT untuk Anda.

Esmeralda

Meskipun merupakan tipe hero Tank dan juga Mage, Esmeralda ternyata memiliki burst damage yang cukup tinggi.

Esmeralda bisa dibilang sebagai hero paling ditakuti oleh para pemain Mobile Legends, namun ia lemah terhadap hero Stunner seperti Chou dan Akai.

Kimmy

Kimmy adalah hero Marksman dan Mage yang cukup berbahaya di season 14 ini. Skill yang dimiliki Kimmy dapat membuat musuh kerepotan saat mencari objektif ataupun musuh.

Kimmy bahkan tetap bisa menyerang musuh sambil mengejarnya. Ia juga mempunyai skill escape yang bisa diandalkan, serta damage yang dihasilkan sangat besar.

Harith

Sejak awal perilisannya, hero ini memang sudah menjadi langganan ban para pemain. Diketahui bahwa di season 14 ini, Harith masih bisa dibilang cukup kuat dan susah untuk dilawan.

Sebut saja Zaman Force, yang apabila digunakan dalam team war dan mengenai musuh, maka efek slow yang dihasilkan sangat mengganggu, serta skill chrono dash yang menghasilkan damage tinggi.

Kufra

Yang terakhir adalah Kufra, hero dengan role Tanker ini juga wajib masuk ke dalam list ban para pemain Mobile Legends.

Pasalnya, Kufra memiliki skill seperti Tyrant's Revenge yang dapat digunakan untuk mengejar musuh dan mengganggu pergerakan lawan.