5 Hero Paling Sering Kena Banned di Game Mobile Legends Season 13

Sabtu, 31 Agustus 2019 22:17 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gridgames.grid.id
Kaja hero dengan role Fighter/Support di Mobile Legends. Copyright: © gridgames.grid.id
Kaja hero dengan role Fighter/Support di Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Dalam game eSports Mobile Legends terdapat fitur Draft Pick ketika kita bermain di mode Rank,.Dengan fitur tersebut kita yang berada di rank Epic ke atas dapat melakukan Banned ke beberapa hero yang cukup merepotkan, agar tidak digunakan oleh tim lawan.

Pada season 13 ini terdapat beberapa hero yang menjadi langganan Banned saat bermain Rank di tier Epic ke atas. Hal ini tentu dikarenakan hero-hero tersebut memiliki skill yang sangat merepotkan dan juga pastinya memiliki damage yang luar biasa besar.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum Beberapa hero yang sering menjadi langganan Banned di mode Rank, untuk tier Epic keatas di game Mobile Legends.

Pertama X.Borg. X.Borg adalah hero Fighter baru yang sangat merepotkan, damage dari skill yang dimiliki X.Borg sangat lah besar. Selain damage yang begitu besar, X.Borg juga merupakan salah satu hero terkuat saat ini, karena durability X.Borg cukup kuat di early game ataupun late game.

Kedua Kaja. Hero Support Fighter satu ini memang sangat merepotkan, durability dari Kaja sangatlah kuat, lalu ia juga memiliki damage yang cukup besar dari skill-skillnya. Ditambah skill ultimate milik Kaja mampu membuatnya menculik 1 orang hero lawan, dan skill tersebut bahkan tidak bisa dihentikan dengan Battle Spell Purify.

Ketiga Harith. Hero Mage satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kekuatannya, damage dari Harith sangatlah besar , lalu Harith juga hero Mage dengan kelincahan luar biasa dan ditambah Harith memiliki armor yang cukup tebal sehingga membuatnya sangat sulit dikalahkan. Oleh karena itu ia selalu menjadi langganan Banned di setiap season.

Keempat Lylia. Lylia merupakan hero Mage yang sangatlah merepotkan dengan skill-skillnya, ketika Lylia bermain sebagai midlaner ia akan membuat hero midlaner lawan tidak berkutik dengan skill-skillnya. Ditambah damage dari Lylia sangat lah luar biasa, dengan alasan tersebut di season 13 ini Lylia selalu saja menjadi langganan Banned di mode Rank.

Kelima Esmeralda. Hero Tank dan Mage ini merupakan hero yang sangat overpower, Esmeralnda memiliki damage yang sangat besar, lalu kemampuan crowd controlnya juga sangat baik, ditambah dengan durabilitynya yang sangat luar biasa. Dengan alasan ini membuat Esmeralda sangat ditakuti, dan membuatnya selalu di Banned.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%