eSports

Fakta Sun: Hero Fighter Terkuat di Game eSports Mobile Legends

Kamis, 10 Oktober 2019 03:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends
Berikut beberapa fakta Sun yang merupakan salah satu hero fighter terkuat di game eSports Mobile Legends Copyright: © Mobile Legends
Berikut beberapa fakta Sun yang merupakan salah satu hero fighter terkuat di game eSports Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Hero Sun merupakan salah satu hero bertipe Fighter yang ada di Game eSports Mobile Legends. Hero ini terbilang kuat karena mampu mengkloning dirinya menjadi tiga karakter yang membuatnya didapuk sebagai hero fighter terkuat.

Selain itu Sun juga memiliki pasif dan skill-skill yang cukup merepotkan. Hero ini dulunya kerap disebut sebagai hero push tower terbaik karena kemampuannya menghabisi satu tower dengan cepat di Early Game.

Meski begitu semenjak mengalami revamp besar-besaran di skillnya, Sun tak lagi menjadi hero untuk push tower semata. Kini kehadiranna kerap dipakai untuk melakukan ganking dan menjaga lane di game eSports Mobile Legends.

Berikut fakta-fakta yang jarang diketahui oleh gamers MOBA besutan Moonton ini tentang hero Sun seperti yang disadur dari akun Instagram mobilelegendszdesign

1. Pasif yang OP

Sun memiliki pasif yang mematikan karena mampu mengurangi Physical Defense lawan akan berkurang sebanyak 6 persen yang dapat di stack hingga 10 kali atau hingga 60 persen.

2. Hero Idola di Tier Rank Grandmaster dan Epic

Sun merupakan hero favorit para gamers di tier Epic dan Grandmaster. Hal ini dikarenakan pada tier tersebut, para gamers lebih mementingkan Damage serta Lifesteal dan mengabaikan strategi layaknya tier Legend dan Mythic.

3. Tangguh dari Early Hingga Late Game

Meski memiliki HP (Health Point) cukup tipis, Sun tergolong hero yang kuat di Early hingga Late Game. Hal ini karena ia mampu memanggil kloningannya untuk bertarung bersamanya serta pasif yang ia miliki.

4. Doppelganger atau Kloningan Sun

Sebagai informasi, Doppelganger atau kloningan Sun memiliki Damage dan HP yang sama dengan Sun sendiri tanpa memiliki armor dan Magic Resistance. Dengan memiliki atribut Sun sebesar 35 persen, kloningan Sun tentu akan merepotkan jika dilawan sendirian.

5. Spell yang Memberi Efek kepada Doppelganger Sun

Terdapat empat spell yang mampu memberi efek kepada kloningan Sun. Keempat spell tersebut ialah Inspirer, Sprint, Aegis, dan Vengeance.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%