eSports

Biar Makin Jago, Intip Kombinasi Item Mematikan di Game eSports Mobile Legends

Senin, 7 Oktober 2019 15:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Mobile Legends
Game eSports Mobile Legends memiliki beberapa kombinasi item yang cocok agar bisa membuat hero makin mematikan ketika di arena. Copyright: © Mobile Legends
Game eSports Mobile Legends memiliki beberapa kombinasi item yang cocok agar bisa membuat hero makin mematikan ketika di arena.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends sudah sangat populer di Indonesia. Permainan bergenre strategi ini tidak hanya mengandalkan kerjasama tim melainkan juga build item yang tepat untuk membuat hero makin mematikan.

Dirilis tahun 2016 lalu,euforia Mobile Legends nampak tidak ada matinya hingga kini di Indonesia. Permainan yang menarik pada game ini sendiri dipastikan bakal dapat membuat siapapun ketagihan untuk memainkannya.

Meskipun begitu memainkan permainan ini sendiri tidak boleh sembarangan. Pasalnya game ini sendiri juga membutuhkan kecerdasan terutama untuk meraih kemenangan melawan sesama pemain.

Tidak hanya strategi ketika berada di arena, melainkan juga strategi untuk memilih item agar sang hero bisa tampil ganas membantu rekan setim dan menghabisi berbagai hero lawan.

Tak ayal untuk mendapat hero yang sempurna, maka diperlukan kombinasi item yang cocok agar makin maksimal ketika diturunkan di Land of Dawn. Berikut portal berita INDOSPORT merangkum beberapa kombinasi item mematikan dilansir akun Instagram Mobile Legends Verum.

1. Demon Hunter Sword (DHS) + Golden Staff

Pasif DHS yang mampu memberikan tambahan basic attack untuk physical damage bakal makin sakti dengan item Golden Staff. Pasalnya Golden Staff bisa meingkatkan damage tambahan setidaknya hingga 27 persen dari HP hero musuh.

2. Twilight Armor + Queen Wings

Kali ini merupakan kombinasir terkuat khusus defense. Kemampuan Twilight armor yang membatasi damage hingga 900 ditambah efek pasil Queen Wings yang memberikan pengurangan damage 50 persen bakal manjur menyelamatkan hero dari burst damage tinggi.

3. Glowing Wand + Divine Glaive/Genius Wand

Divine Glaive dan Genius Wand memiliki efek bagus untuk memberikan magical penetration sehingga serangan magic bisa menembus armor musuh. Jika salah satu dari kedua item ini digabungkan dengan Glowing Wand, maka damage tambahan dipastikan bakal makin besar.

4. Berserker's Fury + Scarlet Phantom

Jika gamers mengandalkan hero bertipe serangan critical layaknya Assassin, maka kombinasi ini bakal sangat disarankan. Berserker's Fury mampu memberikan 65 persen critical chance dengan tambahan Scarlet Phantom kesempatan critical chance bakal makin besar.

5. Rapid Boots + Windtalker + Roam Item

Kombinasi berbagai item ini dijamin bakal mampu meningkatkan movement speed hero yang menggunakannya. Alhasil hero gamers bakal mampu makin lincah di arena ketika akan melakukan ganking atau mungkin melarikan diri dari battle.

6. Lightning Truncheon + Item Penambah Mana       

Kemampuan Lightning Truncheon untuk memberikan tambahan magic damage berdasar jumlah mana bakal sangat cocok digabungkan dengan item penambah mana seperti Clock of Destiny, Ice Queen Wand, Calamity Reaper, dan Power Crystal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verum Mobile Legends 👑 (MLV) (@mobilelegendsverum) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%