eSports

Fungsi Item Potion dalam Game eSports Mobile Legends

Minggu, 6 Oktober 2019 13:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Game eSports Mobile Legends memiliki item bernama Potion yang mampu menunjang hero saat memasuki Late Game Copyright: © Mobile Legends
Game eSports Mobile Legends memiliki item bernama Potion yang mampu menunjang hero saat memasuki Late Game

INDOSPORT.COM - Dalam game eSports bergenre MOBA speperti Mobile Legends, terdapat banyak item-item yang mampu digunakan oleh setiap gamers untuk menunjang kemampuan hero.

Item Attack, Defense, Magic, hingga Jungle, mampu memberi tambahan statistik yang wajid disesuaikan dengan skill hero-hero yang dipakai. Namun dari sekian banyak item yang tersedia, ada beberapa item khusus yang biasa dipakai oleh gamers di Late Game.

Adalah item Potion yang terdiri dari empat item di game eSports Mobile Legends. Keempat item tersebut mampu memberi tambahan statistik maupun memberi keuntungan gamers saat memakain hero-heronya.

Statistik yang diberikan item Potion mampu menunjang statistik item lainnya yang telah dibeli oleh gamers. Lantas, apa saja fungsi dari keempat item yang tersedia dalam game besutan Moonton ini? Berikut penjelasan serta fungsi kegunaannya untuk para gamers

- Power Potion

Potion berwarna merah ini memberikan tambahan 30 Physical Attack dan 5 persen Physical Lifesteal yang akan berlangsung selama 120 detik. Adapun Lifesteal yang didapatkan nantinya akan diambil dari total damage yang diberikan hero tersebut.

- Magic Potion

Potion berwarna biru ini merupakan item untuk para hero Mage. Sesuai namanya, Potion ini mampu memberi tambahan 30 Magic Power dan 5 persen Cooldwon Reduction yang akan bekerja selama 120 detik. 

Potion ini cukup bagus mengingat adanya Cooldown Reduction dan penambahan Damage yang diberikan sesuai dengan Magic Power dari yang setiap item yang digunakan.

- Rock Potion

Untuk para Tanker, Potion ini cocok untuk menjadi item yang dipakai saat Late Game. Item ini mampu memberi 500 HP (Health Point) dan mengurangi Crowd Control sebesar 15 persen.

Tak hanya untuk Tanker saja, bahkan hero-hero dengan role lain bisa memakai item ini untuk menambah HP atau megurangi efek Crowd Control dalam permainan.

- Odd Potion

Item ini digunakan untuk pemain yang memiliki Hero Jawhead dalam timmya. Dengan kemampuan Jawhead yang mampu melempar hero lawan dan kawan ke udara, item ini cocok dipakai untuk gamers agar tak menjadi korban keisengan user Jawhead.

Item ini tak memakan gold begitu banyak, alias gratis untuk dipakai agar user Jawhead tak mampu menjahili rekan setimnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%