eSports

3 Hero Counter Baxia di Game eSports Mobile Legends

Rabu, 9 Oktober 2019 18:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends
Berikut hero counter Baxia: Tank anyar di game eSports Mobile Legends yang mampu memberi Magic Damage besar Copyright: © Mobile Legends
Berikut hero counter Baxia: Tank anyar di game eSports Mobile Legends yang mampu memberi Magic Damage besar

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends baru saja merilis secara global hero baru dengan role Tank bernama Baxia. Seperti yang diduga, hero ini hadir dengan skill yang Over Powered (OP) untuk sekelas Tank.

Pasalnya Baxia dapat memberikan Magic Damage serta memiliki skill-skill yang cukup merepotkan bagi lawan. Selain itu pasifnya juga dapat mengurangi final damage serta mengurangi regenerasi HP (Health Point) lawan sebesar 30 persen selama 4 detik.

Tak ayal, hero-hero dengan tipe Lifesteal seperti Alucard, Hanabi dan Ruby akan kesulitan melawan Baxia di Land of Dawn. Meski terbilang OP di game eSports Mobile Legends, Baxia nyatanya memiliki kelemahan dan hero untuk mengcounter dirinya.

Berdasarkan pasif serta skill yang dimiliki Baxia, berikut 3 hero yang mampu mengcounter pergerakan Tank berjuluk Black Tortoise ini.

1. Sun

Seperti diketahui, Sun merupakan hero fighter terkuat untuk duel satu lawan satu. Hero ini mampu mengkloning dirinya dan akan membuat lawan kesulitan untuk menguncinya sebagai target.

Selain itu Sun dapat mengurangi Physical Defense lawan yang akan sangat berguna saat menghadapi Tank seperti Baxia.

2. Terizla

Pasif Terizla mampu memberi Damage Reduction hingga 40 persen dan mampu memberi tambahan Physical Attack sebesar 1 poin tiap adanya tambahan 1 persen Attack Speed.

Selain itu ultimate Terizla mampu memberi Physical Damage dan efek slow yang mampu menarik lawan beberapa kali sehingga memudahkan untuk melakukan ganking kepada Baxia.

3. Nana

Hero imut dengan role Support ini nyatanya bisa menjadi lawan sepadan bagi Baxia. Nana mampu membuat Baxia mati kutu saat menggunakan skill utamanya.

Nana cukup menggunakan skill keduanya yakni Molina Smooch untuk merubah Baxia menjadi kucing dan mengurangi Armor serta Magic Resistance dari Baxia.

Itulah ketiga hero yang dapat dipakai gamers saat berhadapan satu lawan satu dengan Baxia di game eSports Mobile Legends. Namun penggunaan tiga hero ini harus disesuaikan dengan item yang dipakai oleh Baxia, utamanya gameplay serta lawan lainnya yang akan dihadapi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%