Bixi: Hero Tank Anyar di Game eSports Mobile Legends

Jumat, 9 Agustus 2019 17:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Mobile Legends
Game eSports Mobile Legends hadirkan hero anyar bernama Bixi yang nantinya akan di plot sebagai Tank Copyright: © Mobile Legends
Game eSports Mobile Legends hadirkan hero anyar bernama Bixi yang nantinya akan di plot sebagai Tank

INDOSPORT.COM - Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends akhirnya kembali memperkenalkan hero baru bernama Bixi yang akan dirilis selanjutnya. Melalui advance server, Tank akan menjadi role yang ia perankan.

Hero Tank ini tidak setebal Minotaur atau Gatot Kaca, namun pasif dan skill yang dimilikinya dapat dikombinasikan dan membuat Bixi bisa menjadi damage dealer yang mengerikan sekaligus inisiator dalam pertarungan tim dengan efek Crowd Control (CC) yang ia miliki.

Lalu apa saja skill dan pasif yang dimiliki oleh hero baru game eSports Mobile Legends ini? Berikut rangkuman yang dibuat oleh tim INDOSPORT yang disadur dari kanal YouTube Mobile Legends Arks untuk para Gamers MOBA satu ini.

- Skill Pasif: Baxia Mark

Bixi akan menandai musuh yang terkena serangan skillnya dan mengurangi efek regen darinya sebesar 50 persen selama empat detik. Variasi damage skill yang bisa digunakan oleh Bixi membuat pasifnya akan cukup mudah aktif, terutama skill ultimate-nya yang memiliki jangkauan area dan dapat menandai beberapa hero sekaligus. 

- Skill Pertama: Baxia Shield Unity 

Pada skill ini, Bixi akan menjadi shield dan dapat berguling selama beberapa detik dan memberikan efek stun saat menabrak musuh (seperti hero Johnson). Menariknya, Bixi juga bisa meloncat saat berguling untuk melewati tembok atau menabrak musuh dengan loncatan yang akan memberikan tambahan damage yang cukup besar ditambah stun

- Skill Kedua: Shield of Spirit 

Bixi akan melemparkan shield-nya ke arah depan, menghasilkan magic damage dan memberi tanda selama dua detik. Jika skill ini menyerang hero yang memiliki tanda, maka cooldown-nya akan berkurang sebesar 85 persen. 

-Skill Ultimate: Tortoise's Puissanace

Skill ultimate ini akan menjadi damage utama untuk Bixi. Ia akan mendapat tambahan movement speed sebesar 30 persen selama 14 detik. Lalu Bixi akan mengeluarkan lava (seperti Thamuz) di sepanjang jalan yang dilewatinya, dan menghasilkan magic damage kepada musuh yang terkena. Menariknya, skill ini bisa dikombinasikan dengan skill pertama dan membuat lebih mudah untuk mengejar musuh, memberikan stun dan membakarnya dengan lava.

Dengan pasif yang ia miliki, Bixi tentu akan menjadi counter yang cukup menakutkan untuk hero dengan speciality regen di game eSports Mobile Legends seperti Estes dan Alucard. Terlebih jika menambahkan item Necklace of Endurance. Tentunya akan membuat hero regen seperti yang disebutkan menjadi tidak berguna.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%