eSports

3 Battle Spell Game eSports Mobile Legends Dapat Buff, Apa Saja?

Sabtu, 12 Oktober 2019 19:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Game eSports Mobile Legends akan memberikan tambahan statistik atau Buff kepada tiga Batlle Spell di pembaruan selanjutnya. Copyright: © Mobile Legends
Game eSports Mobile Legends akan memberikan tambahan statistik atau Buff kepada tiga Batlle Spell di pembaruan selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Perubahan merupakan hal umum yang terjadi dalam game eSports bergenre MOBA seperti Mobile Legends. Tak hanya hero, perubahan tersebut juga berlaku untuk Batlle Spell yang digunakan untuk menunjang gameplay di dalamnya.

Perubahan ini sendiri baru akan diberikan pada patch 1.4.20 mendatang. Hebatnya, perubahan ini memberikan Buff (penambahan statistik) penting yang dapat menunjang statistik dari Battle Spell tersebut.

Melansir dari akun Instagram mobilelegendsverum, ketiga Battle Spell tersebut masing-masing ialah Flameshot, Vengeance, dan Revitalize. Ketiga Battle Spell di game eSports Mobile Legends ini akan mendapat tambahan statistik penting untuk digunakan. 

Berikut tim redaksi berita olahraga INDOSPORT rangkum dalam ulasan di bawah ini untuk para gamers Mobile Legends:

- Flameshot

Damage dasar dari Battle Spell ini sebelumnya adalah 250 hingga 350 poin Magic Power. Pada update terbaru nantinya, Damage Flameshot akan ditambahkan menjadi 350 hingga 490 poin Magic Power.

Tak cukup sampai di situ, lebar dari Battle Spell ini akan ditingkatkan menjadi sekitar 25 persen.

- Vengeance

Battle Spell ini memberikan 200 poin Magic Damage selam 3 detik jika menerima damage dari lawan. Item para Tank ini pada update selanjutnya akan mendapatkan tambahan HP (Health Point) cukup signifikan, dari yang sebelumnya 30 persen HP usai menggunakan Battle Spell ini, menjadi 35 persen HP.

- Revitalize

Battle Spell Revitalize memberikan regen HP bersifat area. Sebelumnya, regenerasi yang diberikan hanya 2,5 persen dari maksimum HP. Pada update selanjutnya, Revitalize akan ditingkatkan dan memberi regen HP sebesar 2,8 persen dari maksimum HP.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%