Selain Arcana Circle, Ini Battle Spell Anyar Lainnya di Game eSports Mobile Legends

Senin, 9 September 2019 12:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends
Mobile Legends akan menghadirkan Battle Spell anyar dalam gameplay-nya Copyright: © Mobile Legends
Mobile Legends akan menghadirkan Battle Spell anyar dalam gameplay-nya

INDOSPORT.COM - Pembaruan terus dilakukan oleh Moonton selaku pengembang game eSports Mobile Legends demi meningkatkan gameplay permainan. Termasuk salah satunya menghadirkan Battle Spell terbaru.

Setelah sebelumnya telah merilis Battle Spell Arcana Circle di test advance test server, kali ini Moonton akan menghadirkan Spell terbaru bernama Healing SpringSpell ini disebutkan akan menggantikan Spell Healing yang telah ada sebelumnya.

Battle Spell  Healing Spring kali ini memiliki fungsi yang sama dengan Spell sebelumnya, yakni menambah HP (Health Point) hero dan rekan sekitarnya Namun, perbedaan terasa pada efek dari Spell  terbaru ini dimana efeknya bersifat Area.

Healing Spring akan membuat suatu lingkaran dan akan menambah HP hero dan rekan sebanyak dua persen dari Max HP yang ada selama lima detik. Tentu efek ini akan memberi keuntungan saat teamfight karena durasinya yang terbilang lama.

Battle Spell ini diyakini akan cocok dengan hero bertipe Support di Game eSports Mobile Legends seperti Estes yang telah lama hilang dari META saat ini. Dengan skill-skillnya yang memiliki Regenerasi HP, Spell Healing Spring akan berguna bagi rekan-rekan setimnya.

Hadirnya Healing Spring akan melengkapi Battle Spell anyar yang sebelumnya digaung-gaungkan juga kan hadir bagi para gamers Mobile Legends. Sebelumnya di test server telah rilis Spell bernama Arcana Circle.

Belum diketahui kapan Battle Spell ini akan dirilis secara global di game eSports Mobile Legends. Namun satu hal yang pasti, efek Healing Spring diyakini akan lebih berguna saat dipakai ketimbang Spell Healing yang telah ada sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%