eSports

Bukan EVOS, Anggota Alter Ego Jadi Top Kill Terbanyak di MPL Season 4

Sabtu, 19 Oktober 2019 03:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Bukan EVOS, tim kuda hitam Alter Ego mampu lampaui jumlah kills di kompetisi eSports MPL Season 4 2019. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Bukan EVOS, tim kuda hitam Alter Ego mampu lampaui jumlah kills di kompetisi eSports MPL Season 4 2019.

INDOSPORT.COM - Evos mungkin boleh bangga mampu menjadi tim paling mendominasi di kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019. Meski begitu mereka rupanya kalah dalam prestasi individu.

Dalam hal jumlah kill terbanyak, tim berlogo harimau putih itu terbilang kalah dari tim kuda hitam, Alter Ego (AE). Pasalnya ada dua pemain AE yang mampu mengumpulkan jumlah kill terbanyak.

AE Celiboy tercatat telah melakukan jumlah terbanyak dengan total 215 kills. Sementara rekan skompatriotnya AE Maungzy telah mencetak 157 kills. Sehingga jika ditotal AE telah mengumpulkan 372 kills sepanjang perhelatan regular season MPL musim ini.

Sementara EVOS nampaknya hanya mampu diwakili satu pemainnya saja yakni EVOS Wannn. Pemain eSports yang tegolong menggemari hero bertipe mage ini tercatat telah mengumpulkan 188 kills.

Di sisi lain meski Genflix Aerowolf (GFLX) harus tersisih, mereka nampaknya tetap bisa keluar dari kompetisi dengan rasa bangga. Hal ini dikarenakan dua pemain mereka yakni GFLX Kido dan Waat mampu mngumpulkan jumlah kill yang lebih banyak dibanding EVOS.

Kido mampu melakukan 186 kills dan Watt tercatat telah membantai hero musuh sebanyak 135 kali. Jika dijumlahkan mereka telah menorehkan jumlah 321 kills, terbanyak kedua setelah AE.

Selain mereka ada beberapa pemain yang juga berhasil mengumpulkan kill terbanyak. Tercatat AURA Clover (148 kills), ONIC Udil (144 kills), RRQ Xin (144 kills), RRQ Lemon (139 kills), BTR Branz (126 kills).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Terlepas dari itu AE sendiri tercatat mampu menampilkan permainan yang apik usai dapat menyingkirkan para pesaingnya sekaligus merebut tempat ketiga klasemen regular season MPL Season 4 2019. Padahal Maungzy cs terbilang tidak pernah diduga bisa mencapai tahap ini.