eSports

Selain Yanto Basna dan Victor Igbonefo, Ternyata Masih Ada Satu Pemain Indonesia Lainnya di PES 2020

Sabtu, 26 Oktober 2019 12:12 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© es.me
Game pes 2020. Foto: es.me Copyright: © es.me
Game pes 2020. Foto: es.me

INDOSPORT.COM- Diketahui, selain Yanto Basna dan Victor Igbonefo, terdapat salah seorang pemain asal Indonesia lainnya yang terdaftar dalam gim eSports, Pro Evolution Soccer (PES) 2020. Siapa kah itu?

Beberapa bulan yang lalu, kabar mengenai hadirnya dua pemain asal Indonesia pada franchise gim sepak bola terbesar ini menuai pujian dari kalangan pencinta si kulit bundar Tanah Air.

Keduanya terdaftar dalam gim tersebut dikarenakan hadirnya Liga Thailand pada PES 2020. Seperti yang sudah diketahui, baik Yanto ataupun Igbonefo saat ini tengah merintis karier di Negeri Gajah Putih tersebut.

Namun, setelah dikulik lebih dalam, ternyata masih ada satu pemain Indonesia lainnya yang ambil bagian dari salah satu gim sepak bola terbesar di dunia ini.

Pemain tersebut ialah Ezra Walian, penyerang berdarah Indonesia-Belanda yang baru saja bergabung dengan PSM Makassar pada pertengahan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Dikulik dari situs data PES 2020, PESDB, Ezra diketahui terdaftar sebagai pemain Indonesia yang tidak bergabung dengan klub manapun alias Free Agents dengan rating sebesar 61.

Dalam data tersebut, diketahui pula bahwa Ezra merupakan salah satu pemain dengan prospek yang cerah, dengan catatan wajib melakukan upgrade.

Bila memainkan Ezra Walian hingga level 63, nantinya penyerang PSM ini akan memiliki overall rating sebesar 80. Kontak Fisik, loncatan, serta kekuatan tendangan menjadi kekuatan Ezra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%