eSports

RRQ Susul EVOS ke Grand Final MPL Indonesia Season 4

Minggu, 27 Oktober 2019 17:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
Tim RRQ Esport lolos ke grand final MPL Indonesia Season 4. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Tim RRQ Esport lolos ke grand final MPL Indonesia Season 4.

INDOSPORT.COM - Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) memastikan langkahnya ke babak grand final MPL Indonesia Season 4, Minggu (27/10/19), dan menyusul musuh bebuyutannya, EVOS eSports. 

Kepastian itu didapat setelah RRQ menumbangkan Alter Ego di final Lower Bracket dengan dua set langsung, dan selisih poin yang cukup tinggi dari tim lawan.

Pada set pertama, RRQ langsung meninggalkan Alter Ego di angka 26-8, dan Lemon keluar sebagai pemain kunci dalam laga sengit tersebut.

Sementara di set kedua, Alter Ego sempat menahan perlawanan RRQ. Namun dengan dikepungnya Rmitchi, maka pertahanan tim kuda hitam itu semakin lemah dan RRQ pun langsung meraup poin maksimal.

Set kedua ditutup dengan keunggulan 18-8 untuk RRQ, sekaligus memastikan mereka menyusul EVOS eSports di babak grand final, dan memperebutkan titel juara serta total hadiah USD 300.000.

Kemenangan itu juga membuat RRQ melaju ke Mobile Legends World Cup (M1 2019) di Axiata Arena, Malaysia, 15-17 November 2019 mendatang.

Adapun pertemuan EVOS eSports vs Rex Regum Qeon (RRQ) di babak grand final MPL Indonesia Season 4 akan segera dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB, live dari Tennis Indoor Senayan, Jakarta.