eSports

Menang 2 Set atas RRQ, EVOS ke Grand Final MPL Season 4

Minggu, 27 Oktober 2019 16:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Laga final el classico di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4 menjadi milik EVOS eSports yang unggul dua set langsung atas RRQ. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Laga final el classico di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4 menjadi milik EVOS eSports yang unggul dua set langsung atas RRQ.

INDOSPORT.COM - Laga final el classico di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4 menjadi milik EVOS eSports yang unggul dua set langsung atas RRQ.

Di set pertama, EVOS eSports tampil perkasa dengan keunggulan 16-8 atas Rex Regum Qeon (RRQ). Rekt keluar sebagai MVP dengan melakukan tujuh kill kepada tim lawan.

Menariknya, di set kedua, RRQ justru tampil mendominasi, sebelum akhirnya EVOS panas di menit-menit akhir dan menyusul perolehan dari rival abadinya tersebut.

Kemenangan EVOS kali ini sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan atas RRQ, di mana pada pertemuan pekan pertama, Macan Putih unggul 2-0, dan di pekan kedelapan pun unggul 2-1.

Selain berhasil melaju ke babak grand final, EVOS eSports juga memastikan satu tiket ke Mobile Legends World Cup (M1 2019) pada bulan November mendatang.

Selanjutnya, EVOS eSports akan menanti lawan di grand final, yakni pemenang antara RRQ vs Alter Ego yang akan segera dilangsungkan, untuk memperebutkan hadiah utama dengan total USD 300.000.