eSports

Kacau! Tank Pembunuh di Game eSports Mobile Legends Dapat Nerf Parah

Senin, 4 November 2019 16:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Hero tank di game eSports Mobile Legends, Grock, mendapat nerf parah yang akan merugikan para pemain. Copyright: © Mobile Legends
Hero tank di game eSports Mobile Legends, Grock, mendapat nerf parah yang akan merugikan para pemain.

INDOSPORT.COM - Grock merupakan salah satu hero dengan role Tank yang ada di game eSports Mobile Legends. Hero ini menjadi salah satu hero dengan pick rate tinggi yang mampu menghabisi lawan di early game.

Banyak gamers game bergenre MOBA ini memakainya untuk melindungi hero carry dan bermain dengan tipikal yang barbar terutama di early game.

Namun nampaknya gameplay Grock akan berubah secara drastis menyusul adanya Nerf (pengurangan statistik) yang diberikan Moonton kepada hero ini.

Dilansir dari akun Instagram mobilelegendsdesign, Moonton memutuskan memberi pengurangan statistik kepada Grock pada update selanjutnya. Saat ini perubahan tersebut baru ada di Advance Server game eSports Mobile Legends.

Pengurangan statistik yang diberikan kepada Grock yakni pada skill pertama yang dimilikinya. Pengurangan tersebut berupa damage yang dihasilkan. Sebelumnya Grock memberi 400 Physical Damage (+40 persen Ekstra Physical Attack).

Namun di update selanjutny, damage dari skill pertama hero dengan role Tank ini akan dikurangi menjadi 300 Physical Damage (+40 persen Physical Attack). Dengan pengurangan ini, Grock tidak lagi akan menjadi Tanker pembunuh seperti sebelumnya di early game.

Nerf signifikan ini akan membuat gameplay dari gamers game eSports Mobile Legends pengguna Grock berubah total dan memaksa user-nya untuk bermain lebih aman, terutama di early game.