eSports

Moonton Hadirkan Mode Anyar Menarik di Game eSports Mobile Legends

Minggu, 3 November 2019 17:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Moonton menghadirkan mode baru di game eSports Mobile Legends. Copyright: © Mobile Legends
Moonton menghadirkan mode baru di game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Moonton selaku pengembang atau developer game eSports MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Mobile Legends, terus menghadirkan konten-konten baru untuk para gamers, kali ini berupa mode Chess-TD.

Diketahui bahwa pada tanggal 1 November lalu, Moonton menghadirkan sebuah mode baru di game besutannya yang diberi nama Chess-TD.

Chess-TD sendiri adalah mode yang menggabungkan genre Auto Battler dan Tower Defense. Mode Chess-TD yang ditawarkan oleh developer asal China ini bisa dibilang cukup menarik. 

Pasalnya, para gamers nantinya dapat menggunakan hero-hero game eSports Mobile Legends untuk menjadi sebuah tower dan membunuh musuh yang lewat di hadapannya. Bisa dibilang, para pemain harus memainkan strategi apik dalam mode ini untuk menentukan hero-nya.

Sementara itu, pemain lainnya akan menjadi seperti sekumpulan 'minions' saat menggunakan hero tertentu. Tentu hal tersebut merupakan sebuah terobosan baru yang dihadirkan oleh Moonton dalam industri game mobile atau smartphone.

Diketahui bahwa mode Chess-TD tersebut akan tersedia sampai tanggal 14 November 2019 saja. Mode ini hanyalah sebuah mode musiman sehingga tidak akan tersedia secara permanen di game eSports Mobile Legends untuk para gamers.