eSports

Keren! Tim eSports Indonesia Wakili Asia Pasifik di R6 Pro League Global Finals

Sabtu, 2 November 2019 16:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Satu lagi wakil Indonesia yang unjuk gigi di turnamen eSports skala internasional, yakni Aerowolf Pro Team. Mereka akan mewakili regional Asia Pasifik dalam game Rainbow Six Siege di R6 Siege Pro League Season 10 di Jepang, 9-11 November 2019.

Turnamen skala internasional yang diselenggarakan ESL Ubisoft itu akan mempertemukan delapan tim eSports dari Eropa, Amerika, hingga Asia Pasifik yang diwakili oleh tim Aerowolf Pro Team dari Indonesia.

Cukup panjang perjalanan Aerowolf Pro Team untuk memastikan tiket ke R6 Siege Pro League Season 10. Sebelumnya, mereka harus melewati babak kualifikasi regional Asia Tenggara terlebih dahulu.

Pada kualifikasi Asia Tenggara yang dilakukan secara online, Aerowolf Pro Team harus berjuang sejak Juni hingga September 2019. Selanjutnya di bulan Oktober, Aerowolf juga berhasil menjuarai kualifikasi regional Asia Pasifik yang diadakan di Sydney, Australia.

Aerowolf bahkan berhasil mengalahkan tim Fnatic dari Australia dan New Zealand, serta PET Nora-Rengo dari Jepang, di mana keduanya merupakan finalis regional Asia Pasifik dalam season 9 lalu.

Adapun ajang Pro League Season 10 Global Finals dapat disaksikan secara live streaming melalui Youtube Rainbow Six Esports dan Facebook ESL Rainbow Six.