eSports

Gelar MLBB Carnival untuk Pencinta eSports, Moonton Sambangi Surabaya

Sabtu, 2 November 2019 13:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Moonton Indonesia
Mobile Legends Bang Bang Carnival 2019 turut sambangi Surabaya. Copyright: © Moonton Indonesia
Mobile Legends Bang Bang Carnival 2019 turut sambangi Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pengembang game eSports Mobile Legends: Bang Bang, Moonton Indonesia, baru saja menggelar karnaval di kota Pahlawan, Surabaya.

Salah satu alasan dipilihnya Surabaya sebagai tempat karnaval karena Surabaya dikenal sebagai Kota Pahlawan dan MLBB merupakan game yang dimainkan dengan adu kuat dari berbagai hero.

Panasnya kota Surabaya tak mematahkan antusiasme pemain setia Mobile Legends untuk datang ke MLBB Carnival. Apalagi, Surabaya menjadi kota terakhir di Pulau Jawa yang disambangi sebelum nanti ditutup di Jakarta pada awal Desember 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid) on

Meski julukan pahlawan identik dengan laki-laki, dalam MLBB Carnival kali ini, para perempuan tangguh dari kota Surabaya juga turut unjuk gigi dan mengikuti lomba busana tradisional.

MLBB Carnival di Surabaya menampilkan pagelaran busana yang lebih beragam, di mana para peserta datang menggunakan busana khas Bali, Bugis, DKI Jakarta, Kalimantan Barat, dan Toraja.

Marketing Manager dari Moonton Indonesia, Aswin Atonie, menyambut baik pagelaran busana kali ini, yang sangat menarik karena banyak kreativitas baru yang muncul, serta peserta tampil dengan sangat bersemangat.

Selain perlombaan busana tradisional, beberapa cosplay berupa hero Mobile Legends pun masih turut dihadirkan untuk menambah kemeriahan MLBB Carnival.

Acara semakin meriah menjelang sore ke malam hari, selain ada mini game yang dilanjutkan dengan adanya turnamen yang sudah ditunggu-tunggu oleh para gamers setia Mobile Legends.