eSports

Ingin Menang Battle Royale? Ini 2 Class Terbaik Game eSports Call of Duty: Mobile

Kamis, 31 Oktober 2019 11:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Express
Berikut dua class terbaik game eSports Call of Duty: Mobile yang ampuh digunakan di mode Battle Royale. Copyright: © Daily Express
Berikut dua class terbaik game eSports Call of Duty: Mobile yang ampuh digunakan di mode Battle Royale.

INDOSPORT.COM - Game eSports Call of Duty (COD): Mobile memiliki keunikan tersendiri, yakni kehadiran sistem beberapa class pada mode Battle Royale. Berikut pilihan class terbaik yang bisa digunakan gamers pada mode ini.

Mode Battle Royale sendiri nantinya akan membuat gamers lebih bergantung pada keahlian sendiri tanpa bergantung dengan rekan setim. Sesuai namanya, mode ini ditujukan untuk pemain solo.

Walaupun bakal mengandalkan permainan individu, kehadiran class terbilang sangat ampuh dalam membuat gamers bertahan dari perang tak terduga mode ini. Sistem class terbilang fitur unik yang tidak bisa didapatkan di game lain seperti PlayerUnknown's Battlegrounds atau Fortnite.

Kehadiran fitur class ini sendiri bisa menambah keasikan bermain eSports Call of Duty: Mobile karena memberikan kemudahan dengan berbagai kemampuan spesial. Setidaknya ada enam class berbeda, yakni: Medic, Clown, Defender, Mechanic, Ninja, dan Scout.

Namun pada kenyataannya, hanya dua class yang sangat berguna pada mode saling bunuh pemain ini. Dilansir laman berita Gameranx, dua class ini ialah Clown dan Ninja. Berikut alasan lengkap dua class ini masuk sebagai pilihan tebaik bagi gamers.

1. Clown

Class ini memungkinkan gamers untuk menggunakan alat khusus yang bisa memanggil sekumpulan zombie yang siap menyerang lawan. Untuk pemain solo, tentu ini akan menjadi pilihan bantuan yang sangat mematikan.

Kehebatan zombie alias mayat hidup ini tidak hanya karena bisa memberikan damage, melainkan juga membuat musuh yang bersembunyi dalam gedung menjadi tidak tenang. Tak ayal, gamers tinggal memanfaatkan kelengahan musuh dengan menembak dari posisi aman.

Satu-satunya cara mengantisipasi hadirnya class "badut" ini ialah mengabaikan zombie yang mengejar. Tetap fokus pada pemain yang bersiap memberikan serangan kejutan. Sebagai tips tambahan, gamers bisa menggunakan class ninja karena bisa melarikan diri dengan mudah.

2. Ninja

Ninja memungkinkan gamers untuk menggunakan grappling hook. Meski tak memiliki dampak melukai atau membuat musuh keluar dari tempat persembunyian, alat ini memungkinkan gamers untuk berpindah ke tempat yang sulit dijangkau.

Class ini terbilang paling berguna bagi ketika menghadapi class clown atau lawan yang mengandalkan zombie karena mereka tak mampu memanjat. Ninja juga sangat ampuh menghindari serangan dadakan musuh.

Sedikit tips untuk pengguna class Ninja, selalu mencari tempat yang tidak mungkin bisa dicari musuh terutama pada bagian atap. Hal ini dikarenakan gamers bisa sekalian mengintai pergerakan musuh sekaligus memantau jalannya pertempuran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%