eSports

Jangan Boros, Ini Senjata Paling Berguna di Game eSports Call of Duty: Mobile

Kamis, 24 Oktober 2019 17:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Express
Daripada dihamburkan, Credits di game eSports Call of Duty: Mobile sebaiknya digunakan untuk membeli deretan senjata berguna ini. Copyright: © Daily Express
Daripada dihamburkan, Credits di game eSports Call of Duty: Mobile sebaiknya digunakan untuk membeli deretan senjata berguna ini.

INDOSPORT.COM - Game eSports anyar Call of Duty (COD): Mobile menghadirkan fitur Credits yang bisa digunakan untuk berbagai hal. Daripada dihamburkan, sebaiknya Credits digunakan untuk membeli deretan senjata berguna ini.

Sebelumnya, Credits pada game Call of Duty: Mobile ini sendiri bisa digunakan untuk membeli berbagai hal murah seperti stiker ataupun skin. Namun tentu hal itu hanya untuk mempercantik karakter saja, bukan memperkuat gamers.

Credits sendiri bisa didapatkan ketika gamers melakukan match atau berhasil menyelesaikan tujuan tertentu. Akan tetapi, tetap saja jumlahnya yang sedikit membuatnya susah dikumpulkan.

Call of Duty: Mobile sendiri memiliki dua toko berbeda yakni COD Points Store dan Credits Store. Credits Store kadang mengalami perubahan stok barang yang bakal dijual. Meski demikian, toko ini menyediakan beberapa pilihan senjata yang ampuh untuk memperkuat karakter game.

Setidaknya dengan menyimpan 1500 sampai dengan 3000 Credits, gamers bisa mendapat senjata berguna yang bisa sangat membantu dalam mode ranking ataupun Battle Royale.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum beberapa pilihan senjata yang bisa dibeli terlebih dahulu, seperti dilansir laman berita Gameranx. Beberapa senjata ini sendiri terbilang sangat berguna bagi para gamers baru.

1. LK24 Assault Rifle (1500 Credits)

Senjata mode baru dari G37H ini memiliki kecepatan tembakan yang tergolong cepat, sehingga bakal sangat cocok digunakan pemain baru. Senjata ini mungkin kurang cocok untuk tingkatan lanjut, walaupun begitu sangat ampuh dalam pertempuran jarak menengah dan dekat.

2. UL 736 LMG (1500 credits)

UL 736 LMG sangat cocok untuk penggemar senjata kelas berat yang bisa memberikan support untuk rekan setim, sangat tidak dianjurkan untuk  yang gemar pertempuran jarak dekat. Senjata ini juga ampuh digunakan untuk melibas scorestreaks musuh.

3. PDW SMG (3000 credits)

Senjata ini sangat cocok digunakan dalam pertempuran multiplayer. Seperti jenisnya sebagai SMG, PDW SMG sangat cocok digunakan dalam pertempuran jarak dekat dan dapat digunakan sembari berlari menembaki musuh.

4. AK117 Assault Rifle (3000 credits)

Salah satu senjata assault rifle yang wajib dibeli gamer di game eSports Call of Duty: Mobile. Selain karena memiliki damage mematikan, senjata ini juga recoil tinggi, sangat cocok digunakan pemain berpengalaman.

5. Striker Shotgun (3000 credits)

Satu-satunya shotgun yang masuk sebagai senjata wajib beli di daftar ini. Striker Shotgun mungkin memiliki damage rendah tiap tembakan, tapi hal ini ditutupi dengan rate fire tinggi, sehingga bakal ampuh membunuh musuh dari jarak dekat.

Selain menggunakan Credits untuk membeli senjata ampuh, Call of Duty: Mobile juga menghadirkan fitur level. Semakin tinggi level gamers, semakin kuat pula senjata yang bakal didapat di game eSports saingan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) ini.