eSports

Cara Tercepat Naik Level di Game eSports Call of Duty Mobile

Rabu, 23 Oktober 2019 19:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express
Berikut cara instan naik level di game eSports Call of Duty Mobile. Copyright: © Daily Express
Berikut cara instan naik level di game eSports Call of Duty Mobile.

INDOSPORT.COM - Hadirnya fitur level di game eSports Call of Duty (COD) Mobile, memberikan keuntungan tersendiri bagi gamer. Berikut tips terbaik untuk bisa naik level dengan cepat di game COD Mobile.

Game COD Mobile sendiri menghadirkan fitur level agar gamer bisa mendapat berbagai keuntungan ketika melakukan multiplayer battle. Keuntungan berupa senjata dan perk baru tentu sangat membantu dalam kemenagan nantinya.

Saingan game eSports PlayerUnknown's Battleground (PUBG) Mobile sebenarnya telah memberikan opsi pay to win alias menggunakan pembayaran uang asli. Meski demikian ini tentu bakal sangat menyiksa bagi kalangan gamer dengan kocek terbatas.

Namun kenyataannya ada cara lain yang dijamin tidak memerlukan uang atau dengan kata lain gratis jika gamer masih tetap ingin segera naik level. Dilansir laman berita Gameranx, cara ini lebih membuat gamer mengikuti mode player vs player (PVP) dan tidak berhubungan dengan ranked.

Penasaran dengan cara cepat naik level di game bertema perang-perangan ini? Berikut portal berita INDOSPORT merangkum beberapa tips ampuh agar gamer bisa cepat jadi pemain level atas di game eSports COD Mobile.

1. Front Line Mode

Pada mode ini gamer bisa mendapatkan setidaknya 2300 XP per-match. Untuk pilihan map diusahakan memilih The Killhouse karena area yang kecil sehingga setidaknya gamer bisa menyelesaikan match sekitar tiga menit saja.

2. Domination

Mode terbaik kedua untuk mempercepat naik level ialah Domination. Pada mode ini setidaknya gamer bisa mendapatkan jumlah bersih 2000 XP jika menang. Untuk tim yang kalah masih diberikan 1800 XP sehingga para pemain bisa sama-sama senang.

3. Free For All

Mode ini terbilang menyenangkan, sayang dibandingkan dua mode lainnya Free For All memberikan bonus XP yang tidak terlalu banyak. Pada mode ini gamer bisa mendapat 1000 XP.

4. Battle Royale

Ini salah satu metode paling cepat untuk gamer yang benar-benar ingin naik level secara instan. Bagaimana tidak, meskipun kalah gamer masih mampu mendapat hadiah 5000 XP. Tapi untuk itu perlu kesabaran yang cukup tinggi jika ingin memainkan mode ini.

Begitu mencapai level 100, usaha keras gamer bakal terbayarkan sudah. Berbagai senjata terbaik, attachments, killstreaks, dan perks bakal membuat jalannya permainan lebih mudah.