eSports

Biar Jago, Ini Kombinasi Scorestreak Terbaik di Game eSports Call of Duty: Mobile

Selasa, 22 Oktober 2019 14:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Express
Berikut kombinasi scorestreak terbaik game eSports Call of Duty: Mobile. Copyright: © Daily Express
Berikut kombinasi scorestreak terbaik game eSports Call of Duty: Mobile.

INDOSPORT.COM - Game eSports baru, Call of Duty (COD): Mobile mengahdirkan fitur unik scorestreak yang bisa menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan. Berikut kombinasi scorestreak terbaik yang bisa menjadi andalan dalam game pesaing PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) ini.

Sebelumnya, fitur scorestreak sendiri ialah ketika gamer bisa mendapat bantuan ketika mengumpulkan skor tertentu saat melakukan kill/assist/death, dan jika mati, scorestreak gamer akan direset.

Hadirnya scorestreak ini menjadi keunikan tersendiri bagi game eSports itu. Pasalnya, fitur ini terbilang menjadi salah satu daya tarik utama Call of Duty: Mobile yang tidak bisa didapatkan di game berjenis sama seperti PUBG.

Dilansir laman berita olahraga The Gamer, berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum beberapa senjata yang bisa menjadi andalan dalam game bertema perang-perangan ini.

1. Hunter Killer Drone

Item ini sangat baik untuk digunakan dalam pertempuran karena dapat mencari target musuh dengan akurasi 100 persen. Ketika digunakan, Hunter Killer Drone akan langsung mencari musuh dan meledakkan diri ketika sudah mencapai target. Diperlukan 500 poin scorestreak untuk membukanya.

2. Airdrop

Bagi pemain pemula, Airdrop bakal menjadi scorestreak berharga karena akan memberikan kesempatan untuk memperoleh poin secara acak. Dengan bayaran 550 poin, gamer bisa mendapat kesempatan menggunakan scorestreak yang lebih hebat ketika berada di level rendah.

3. Predator Missile

Jika gamer penggemar ledakan besar dengan jangkauan luas, Predator Missile bakal menjadi favorit di game eSports ini. Dengan bayaran 700 poin, salah satu scorestreak terbaik ini dijamin bakal membunuh banyak musuh dalam sekali serang.

4. Sentry Gun

Begitu gamer sudah mencapai level 38, Sentry Gun bisa digunakan dengan bayaran 800 poin. Bagi pemain yang payah dalam hal membidik bisa mengandalkan scorestreak ini untuk menang mudah.

5. VTOL

VTOL mungkin merupakan salah satu scorestreak termahal karena harus membayar 1.600 poin. Namun kenyataannya ada rupa ada harga, senjata ini bakal membuat musuh tak berdaya karena menghujankan lusinan peluru. Jika VTOL digunakan, permainan telah berakhir.

6. Tactical Nuke

Salah satu senjata legendaris yang sudah menjadi ikon bagi game seri COD. Untuk menggunakan scorestreak ini diperlukan setidaknya 25 kill menggunakan senjata. Begitu menggunakan scorestreak ini, gamer bakal langsung mampu memenangkan pertandingan karena efeknya yang membunuh seluruh tim musuh.

Sekian daftar scorestreak terbaik pada game eSports Call of Duty: Mobile. Penggunaan senjata bantuan ini bisa menjadi solusi bagi gamer jika menjalani pertempuran yang alot atau susah dimenangkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%