eSports

Keren! Bulan Oktober, Game eSports COD Mobile Kedatangan Event Perdana

Selasa, 22 Oktober 2019 11:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Express
Game eSports Call of Duty Mobile menghadirkan event perdana baru di bulan Oktober 2019 menyambut hari raya Halloween. Copyright: © Daily Express
Game eSports Call of Duty Mobile menghadirkan event perdana baru di bulan Oktober 2019 menyambut hari raya Halloween.

INDOSPORT.COM - Baru dirilis tanggal 1 Oktober 2019 lalu euforia game eSports Call of Duty (COD) Mobile sudah merajarela. Bulan ini COD Mobile akan menghadirkan event perdananya.

Jika bicara terkait bulan Oktober maka akan terlintas satu event besar yang bakal berlangsung yakni Halloween. Alhasil COD Mobile pun juga akan mengambil tema Halloween sebagai perayaan event perdana mereka.

Event ini sendiri direncanakan bakal tersedia dimulai tanggal 18 Oktober 2019. Dilansir laman berita Phone Area, setidaknya ada dua event menarik yang bakal memanjakan para gamer.

Dua event COD Mobile ini ialah Sniper Only Mode dan Sparrow Operator Skill Event. Kedua event ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan evet lainnya. Sniper Only Mode bisa diakses pada tanggal 18 Oktober, sementara Sparrow Operator Skill Event bisa digunakan tiga hari sesudahnya.

Sesuai namanya Sniper Only Mode bakal membuat gamer hanya bisa mengandalkan senjata bertipe sniper atau senapan jarak jauh. Nantinya gamer bisa mencoba dua jenis sniper rifle yang tersedia yakni DL Q33 dan Arctic 50 dengan berbagai attachments.

Sementara Sparrow Operator Skill Event adalah event yang memberikan gamer skill baru untuk gunakan senjata berupa busur dan anak panah. Sparrow sendiri merupakan salah satu senjata terkuat, untuk mendapatkannya ada beberapa syarat yag harus dipenuhi terlebih dahulu.

Selain menyediakan dua event menarik game eSports COD Mobile juga bakal memberikan bonus berupa map baru bertema Halloween, login berhadiah, mode Hard Point, senjata gratis, dan masih banyak lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%