eSports

Wow! Youtuber Tierison Gabung Tim eSports dan Jajal Turnamen CoDM

Rabu, 6 November 2019 19:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
Tierison (dua dari kiri) hadir di pembukaan turnamen Call of Duty: Mobile (CoDM) Major Series 2019 di Jakarta, Senin (04/11/19). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Tierison (dua dari kiri) hadir di pembukaan turnamen Call of Duty: Mobile (CoDM) Major Series 2019 di Jakarta, Senin (04/11/19).

INDOSPORT.COM – Youtuber gaming yang namanya sudah tak asing lagi di Indonesia, Tierison memutuskan untuk bergabung dengan tim BOOM eSports dan berada di divisi Call of Duty: Mobile (CoDM).

Pemilik nama lengkap George Andika itu berada satu tim dengan packAUW, ylenavar, Goy, dan Ersten, akan menjajal turnamen Call of Duty: Mobile (CoDM) perdana garapan Garena Indonesia, bertajuk Major Series 2019.

Secara eksklusif, Tierison membeberkan alasannya memilih menjadi pro player Call of Duty Mobile di BOOM eSports, dan menepikan aktivitas sebelumnya sebagai Youtuber gaming.

“Sebenarnya sama-sama susah menjadi Youtuber maupun gamer. Kenapa saya masuk ke dunia pro, itu karena dari dulu memang ingin. Dulu zamannya main game PC sudah mau masuk ke dunia pro, cuma mungkin belum dikasih jalannya,” jelas Tierison saat ditemui di Senayan, Jakarta, Senin (04/11/19).

Tak sembarang memilih divisi, Tierison mengaku berminat mendalami game Call of Duty yang baru saja rilis pada awal Oktober 2019 lalu, karena sudah akrab dengannya yang kerap kali menjajal game bergenre First Person Shooter (FPS).

“Saya di Youtube juga awalnya game FPS, memang fokusnya di FPS, dan kebetulan CoD Mobile keluar. Tadinya saya nggak kepikiran untuk pro (di game CoD), tapi ketika saya melihat ada Bomb Mission 5v5, saya jadi tertarik,” ucapnya.

Kemudian, Tierison juga membeberkan perbedaan yang dirasakannya setelah resmi menjadi bagian dari tim eSports, yakni profesionalisme dan kerja sama tim yang lebih tertata.

“Pas masuk ke dunia pro player, wah, sudah tidak bisa party malam-malam, karena latihannya ternyata ada jam-jam tertentu, begitulah, seru,” tukasnya.

Tierison sendiri sempat viral di media karena ulahnya membuat video usil di Youtube, hingga harus berurusan dengan hukum setelah dilaporkan oleh Daylen karena tuduhan penipuan dan upaya pembunuhan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%