eSports

Garena Indonesia Gelar Turnamen Call of Duty (CoD) Pertama, Ini Cara Daftarnya

Senin, 4 November 2019 16:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Star
Call of Duty 2019 Copyright: © Daily Star
Call of Duty 2019

INDOSPORT.COM - Garena Indonesia akhirnya meluncurkan turnamen eSports resmi untuk game Call of Duty: Mobile (CoDM) bertajuk Major Series 2019 pada Senin (04/11/19) di Senayan, Jakarta.

Turnamen ini diselenggarakan berkat antusiasme pemain game di Indonesia dalam menyambut kehadiran game Call of Duty:Mobile.

Sebagaimana diketahui, game bergenre FPS ini baru saja diluncurkan pada 1 Oktober 2019 lalu. Tak butuh waktu lama, CoD: Mobile sudah mencatatkan rekor sebagai mobile game terbaik di Indonesia.

Guna mengukur antusiasme para Soldiers (sebutan untuk pemain CoDM), Garena Indonesia sempat membuat turnamen bertajuk Warfare pada 26 Oktober 2019 lalu.

Hasilnya, lebih dari 2.500 pemain mendaftar turnamen online, dan membuktikan jika CoD Mobile benar-benar telah digandrungi di Indonesia.

Garena Indonesia pun menyambut baik antusiasme penggemar dengan menggelar turnamen Major Series 2019, dan memperebutkan total hadiah Rp110 juta.

Turnamen resmi CoD Mobile pertama di Indonesia itu dilangsungkan secara online untuk babak kualifikasi pada 4-5 November 2019.

Akan ada empat tim CoDM terkuat yang berhak melaju ke babak final, untuk dipertemukan dalam turnamen secara offline.

Babak final Major Series 2019 sendiri akan dilangsungkan pada 14 Desember 2019 mendatang. Sebelumnya, Soldiers dapat mengakses pendaftaran untuk babak kualifikasi pada link berikut: http://majorseries.codm.garena.co.id.