eSports

Dapat Komplain, Game eSports Call of Duty Mobile Kini Berikan 'Kemudahan' di Lucky Draw

Selasa, 29 Oktober 2019 03:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express
Call of Duty Mobile berikan kemudahan di Lucky Draw usai mendapat banjiran komplain dari gamers. Copyright: © Daily Express
Call of Duty Mobile berikan kemudahan di Lucky Draw usai mendapat banjiran komplain dari gamers.

INDOSPORT.COM - Game eSports Call of Duty (COD) Mobile baru-baru ini memberikan kemudahan fitur Lucky Draw bagi para gamers usai mendapat banjiran komplain.

Sebelumnya, COD Mobile sudah menyediakan fitur Lucky Draw pada tema Halloween yang merupakan event perdana game ini. Fitur ini sendiri bisa memungkinkan gamers berkesempatan mendapat hadiah senjata langka.

Namun sayang fitur ini sendiri dinilai tidak adil karena membuat gamers harus melakukan judi dengan peluang yang tidak diketahui. Mereka pun sempat merasa keberatan karena Lucky Draw nampak seolah memberikan mereka hadiah kecil yang tidak terlalu berguna.

Pihak pengembang COD Mobile, Activision, pada akhirnya memberikan kemudahan untuk para gamers dengan menampilkan berbagai kemungkinan yang bisa didapat dari Lucky Draw.

Dilansir laman berita Dotesports, game bertema perang-perangan akan menampilkan peluang hadiah ketika gamers memilih opsi "More Information." Dengan memilih opsi itu, akan muncul seberapa besar kesempatan gamers memenangkan hadiah langka.

Selain itu Activision juga meningkatkan peluang mendapatkan hadiah tiap kali gamers melakukan draw. Namun, sebagai ganjarannya bayaran Lucky Draw juga bakal meningkat.

Event Halloween sendiri merupakan yang pertama kalinya hadir di game eSports COD Mobile. Event ini menghadirkan berbagai bonus seperti skin bertema Halloween, senjata baru, dan tentu saja mode baru.