eSports

Grand Final Miss AOV 2019 Regional Indonesia, Pilih Hero Qi atau Liliana?

Jumat, 8 November 2019 14:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Garena Indonesia
Grand Final Miss AOV 2019 regional Indonesia, Qi vs Liliana Copyright: © Garena Indonesia
Grand Final Miss AOV 2019 regional Indonesia, Qi vs Liliana

INDOSPORT.COM – Kontes global Miss Arena of Valor (AOV) 2019 regional Indonesia akan mencapai babak grand final pada Sabtu (09/11/19). Siapakah Hero favorit yang akan mewakili Indonesia ke level internasional, Qi atau Liliana?

Dua hero cantik dan berbakat, Qi The Brawler dan Liliana The Elegant, berhasil lolos ke babak grand final dan memperebutkan mahkota Miss AOV 2019 untuk mewakili regional ID-MSP (Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina) ke level internasional.

Tak hanya mengandalkan kecantikan, baik Qi maupun Liliana juga memiliki bakat dan kekuatan tak tertandingi. Qi merupakan wanita tangguh yang memiliki bakat bela diri warisan sang ayah, sedangkan Liliana memiliki wawasan yang sangat luas tentang ilmu pengetahuan.

Perjalanan yang dilewati kedua hero eSports itu terbilang tidak mudah. Qi dan Liliana berhasil mencapai Grand Final Miss AOV 2019 setelah mengalahkan 26 kontestan lainnya.

Selain itu, mereka harus menunjukkan keunikan dan kehebatan maisng-masing di hadapan para Challengers, juga berhadapan dengan lawan-lawan berat seperti Diao Chan, Sephera, Ilumia, Airi, Roxie, Lumburwati, dan masih banyak lagi.

Anda bisa memberikan dukungan kepada Qi ataupun Liliana dengan melakukan voting melalui situs resmi Miss AOV hingga Sabtu (09/11/19) besok. Pemenang dari kontes ini diumumkan pada hari yang sama, pukul 18:00 WIB.

Miss AOV 2019 sendiri merupakan ajang kontes kecantikan pertama yang diusung oleh Garena AOV dan Tencent untuk mencari Hero wanita terbaik di Athanor (dunia tempat bertanding game AOV).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%