eSports

Wabah Cacar, RRQ Tak Diperkuat R7 dan Rave di ‘Piala Dunia’ Mobile Legends 2019

Jumat, 8 November 2019 19:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Wakil Indonesia di Mobile Legends World Cup (M1) 2019, Rex Regum Qeon (RRQ) dipastikan tidak diperkuat oleh dua roster andalannya, Rivaldi ‘R7’ Fatah dan Fadhil ‘Rave’ Abdurrahman.

Rivaldi ‘R7’ harus absen lantaran terkena sakit cacar jelang keberangkatan tim RRQ ke Malaysia, di mana Mobile Legends World Cup (M1) 2019 sendiri akan dilangsungkan di Axiata Arena, Malaysia, 11-17 November 2019.

Sebelumnya, Fadhil ‘Rave’ juga disebutkan terkena cacar dan hingga kini masih dalam masa pemulihan, sehingga tidak memungkinkan untuk ikut serta ke Piala Dunia untuk game Mobile Legends tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh CEO RRQ, Andrian Pauline, sebagaimana dilansir dari laman One eSports.

“Awalnya malah Rave yang sakit cacar (daripada R7). Dia masih dalam masa pemulihan. Lagipula, di M1 roster Cuma boleh enam orang,” sebut Andrian.

Dengan demikian, selain para roster andalan seperti Lemon, Xin dan Vyn, tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) di M1 akan dilengkapi oleh Tuturu, AyamJago (Apang), serta Liam.

Selain RRQ, Indonesia juga mengirimkan tim EVOS eSports untuk berlaga di Mobile Legends World Cup (M1) 2019, 11-17 November 2019 mendatang.

RRQ dan EVOS eSports merupakan dua tim terbaik yang baru saja menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4 pada 27 Oktober 2019 lalu.