eSports

Ambisi ke PMCO Global Finals, Bigetron RA Rekrut Pelatih PUBG Asal Malaysia

Sabtu, 9 November 2019 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© YouTube.com
Bigetron Esports Copyright: © YouTube.com
Bigetron Esports

INDOSPORT.COM – Langkah strategis dilakukan tim eSports Bigetron RA, yang merekrut pelatih asal Malaysia, Coach Boyka untuk membesut tim PUBG Mobile, dengan harapan bisa melaju ke PMCO Global Finals pada 29 November hingga 1 Desember 2019 mendatang.

Sejatinya, Bigetron RA memang selalu tampil memukau di PMCO Fall Split SEA League, memborong empat gelar Gunslinger of the Week, dan dua matchday winner.

Hanya saja ketika masuk ke babak championship stage, tim PUBG Mobile yang beranggotakan Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy itu justru terseok-seok dan finish di peringkat keenam.

Beruntung, Bigetron masih memiliki tiket untuk berlaga di babak prelims guna memperebutkan slot terakhir ke puncak PMCO Global Finals di Malaysia, sehingga peran Coach Boyka akan menjadi penentu di sisa game tersebut.

Meski masih aktif bermain di tim Arov eSports Malaysia, namun Boyka percaya diri bisa mengemban tugas sebagai pelatih PUBG Mobile di Indonesia.

“Saya ingin mengucapkan jutaan terima kasih kepada pihak Bigetron eSports, karena menawarkan saya untuk menjadi coach tim PUBG Mobile mereka menjelang PMCO prelims dan juga PMCO Global Finals,” sebut pemilik nama lengkap Khairunnazri Masli tersebut.

“Sejujurnya saya tidak percaya, sangat terharu karena diberi kepercayaan dan tanggung jawab yang sangat besar. Saya berjanji akan mencoba sebaik mungkin untuk membantu dan membimbing mereka agar bisa menjadi juara dunia nanti,” tukasnya.

Dalam waktu dekat, Coach Boyka akan datang ke Jakarta untuk membantu persiapan tim, dan Bigetron RA akan berangkat ke Malaysia pada 23 November mendatang, untuk mengikuti babak prelims bersama 15 tim lainnya.

15 tim tersebut akan bertarung untuk memperebutkan enam tiket yang tersisa untuk melaju ke babak PMCO Global Finals 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%