eSports

Update Terbaru, Game eSports PUBG Mobile Bakal Hadirkan Karakter bak Bidadari

Rabu, 6 November 2019 18:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HDQWALLS
PUBG Mobile bakal hadirkan karakter baru yang cantik bak bidadari di update terbaru nanti. Copyright: © HDQWALLS
PUBG Mobile bakal hadirkan karakter baru yang cantik bak bidadari di update terbaru nanti.

INDOSPORT.COM - Game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile nampaknya memang tidak ada matinya. Siapa sangka pada update terbarunya nanti, game ini akan hadirkan karakter baru bak bidadari.

Berdasarkan desas-desus yang beredar, nantinya PUBG Mobile akan menghadirkan karakter wanita cantik bernama Sara. Dilansir laman berita eSports Dotesports, karakter ini akan diturunkan di game serupa dengan tokoh Victor yang lebih dulu rilis bulan Agustus lalu.

Sama halnya dengan Victor, Sara dikabarkan memiliki karakteristik unik. Karakter ini memiliki julukan ahli kendaraan dan mampu memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tahan kendaraan yang bakal digunakan gamers.

Ketika Sara mengendarai kendaraan, otiomatis segala damage yang ditujukan ke arah kendaraan akan berkurang drastis. Menurut sumber yang telah lebih dulu mencicipi fitur ini, Mr. GHOST GAMING, kemampuan Sara akan makin efektif jika gamers memutuskan untuk terus bermain bersamanya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Sara di game eSports PUBG Mobile dikabarkan juga bakal memiliki kostum, emosi, dan suara eksklusif. Fitur ini sendiri bisa dibuka gamers jika mampu meningkatkan level karakternya.

Gamers bisa menggunakan Sarah di segala mode PUBG Mobile, tapi kemampuan spesialnya hanya memiliki efek di Mode Evo-ground. Karakter ini sendiri dipastikan tidak memiliki efek mengurangi damage di Mode Classic dan Ranked karena menjunjung tinggi fair game kepada pemain lainnya.

Sarah pun seolah menjadi sosok malaikat gamers pada game eSports PUBG Mobile ini nantinya. Penasaran dengan Sara? Gamers nampaknya harus bersabar karena tokoh ini kabarnya bakal hadir di update versi 0.15.5 yang juga bakal disusul dengan hadirnya season 10.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%