eSports

Game eSports MOBA Asli Indonesia Punya Kejutan Spesial pada Hari Pahlawan

Minggu, 10 November 2019 19:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar gembira untuk para pencinta eSports game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Minggu (10/11/19), game lokal Lokapala telah membuka tahap praregistrasi.

Kabar terkait prapendaftaran ini telah disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi Lokapala. Anantarupa Studios selaku pihak pengembang game memberikan opsi dua cara prapendaftaran.

Gamers bisa mendaftar melalui situs resmi Lokapala atau melalui Play Store. Hebatnya lagi, Lokapala juga akan memberikan hadiah berupa milestone bonus eksklusif bagi para pendaftar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LOKAPALA: Saga Of Six Realms (@lokapala_moba) pada

Praregistrasi ini pun sekaligus menandakan jika rilisnya game eSports saingan Mobile Legends itu kian dekat. Tak ayal hal ini pun menjadi kabar baik bagi gamers yang mencari nuansa baru game bergenre MOBA.

Game ini sendiri menghadirkan berbagai hero menarik yang memiliki penampilan bernuansa Indonesia. Layaknya game MOBA pada umumnya, Lokapala juga memiliki banyak class hero berbeda yang menambah keasyikan permainan.

Lokapala pun kini harus bersaing dalam kejuaraan Piala Presiden eSports yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang. Game ini menjadi salah satu dari lima game potensial pengembang dalam negeri yang bisa ikut menyemarakkan kejuaraan eSports di Indonesia nantinya.

Jika lolos, Lokapala akan ikut bersanding dengan dua game eSports yakni Free Fire dan Pro Evolution Soccer (PES) 2020 yang diberlombakan di ajang Piala Presiden eSports tahun depan.