eSports

3 Item Game eSports Arena of Valor yang Haram Dipakai Bersamaan

Selasa, 19 November 2019 13:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fox Sport Asia
Berikut tiga item yang tidak boleh dipakai bersamaan di game eSports Arena of Valor Copyright: © Fox Sport Asia
Berikut tiga item yang tidak boleh dipakai bersamaan di game eSports Arena of Valor

INDOSPORT.COM - Di game eSports Arena of Valor, setiap item memiliki pasif aktif. Pasif dari setiap item ini akan memberi keuntungan untuk para gamers dalam memakai hero.

Setidaknya ada enam jenis item yang tersedia dan dapat dipakai, yakni item Attack, Defense, Magic, Jungle, Movements, dan Supports. Setiap item ini akan memberi keuntungan yang disesuaikan dengan pasif maupun skill hero yang dipakai gamers.

Namun tak banyak yang tahu jika setiap pasif item tak dapat begitu saja di stack pasfinya karena memiliki fungsi yang sama untuk hero di game eSports Arena of Valor

Dengan begitu, ada beberapa item yang harus dihindari untuk dipakai bersamaan oleh para gamers untuk hero yang dipakai. Berikut tiga item yang tak boleh digabung dengan item lain karena memiliki fungsi yang sama.
 
1. Omni Arms dan Frost Cape

Frost Cape memiliki pasif yang dapat memberi efek slow setelah hero menggunakan skill attack normal. Sedangkan Omni Arms akan menimbulkan tambahan damage sekitar 100%.

Kedua item ini tidak bisa aktif secara bersamaan karena untuk mengaktifkan pasifmya, Frost Cape dan Omni Arms memiliki cara yang sama. Tidak bisa dibayangkan betapa imba-nya hero jika AOV memberi efek stak untuk kedua item ini bersamaan. Oleh karenanya, kedua aktif ini tidak dapat digabung karena tergolong imba.

2. Mantel of Ra dan Leviathan

Mantle Of Ra dan Leviathan mempunyai pasif yang serupa yaitu menimbulkan efek burn atau terbakar kepada lawan atau monster hutan. Karena efek yang sama, maka kedua item ini tidak akan aktif secara bersamaan jika dipakai dan tidak memberi tambahan magic damage pada efek burn-nya.

3. Apocalypse dan Loki Curse

Pada awalnya kedua item ini bisa aktif bersamaan. Namun AOV memutuskan melakukan perubahan pada beberapa patch dan membuat kedua item tak lagi aktif secara bersamaan.

Loki Curse dan Apocalypse mempunyai pasif yaitu setelah menggunakan skill attack normal berikutnya akan mendapat tambahan magic damage. Oleh karenanya, daripada membuang slot untuk membeli item dengan efek yang sama, lebih baik memilih salah satu dari item tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%