eSports

Ambisi Dranix eSports Pertahankan Juara Dunia Free Fire 2019

Jumat, 15 November 2019 16:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Wakil Indonesia di Free Fire World Series (FFWS) 2019, Dranix eSports akan membuktikan kualitasnya di babak grand final. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Wakil Indonesia di Free Fire World Series (FFWS) 2019, Dranix eSports akan membuktikan kualitasnya di babak grand final.

INDOSPORT.COM - Wakil Indonesia di Free Fire World Series (FFWS) 2019, Dranix eSports akan membuktikan kualitasnya di babak grand final yang akan dilangsungkan besok Sabtu, (16/11/19).

Setelah sukses meraih trofi juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2019 season 2, Dranix eSports kini akan mewakili Indonesia di kejuaraan dunia Free Fire di Brasil.

Turnamen ini akan mempertandingkan 12 tim Free Fire terbaik yang berasal dari Indonesia, Vietnam, Rusia, India, Thailand, Argentina, Malaysia / Chinese Taipei, Amerika Latin, Mexico, MENA dan dua tim dari Brasil

Free Fire World Series (FFWS) 2019 kali ini memperebutkan total hadiah spektakuler, yakni sebesar 400 ribu dolar Amerika atau setara dengan Rp5,7 miliar.

Tak silau dengan nominal tersebut, personil Dranix eSports, yakni Delta, Bay, Bion, dan Devil memilih untuk mencapai target mereka, yakni mempertahankan gelar juara dunia Free Fire yang saat ini dipegang oleh Indonesia.

"Kita selalu saling mengingatkan, jika menginginkan sesuatu, harus berusaha untuk mencapainya. Itu menjadi motivasi utama kami dalam setiap latihan," sebut Delta.

Namun, ketika ditanya mengenai lawan terberat, pemilik nama lengkap Bentar itu mengaku tak punya jagoan khusus, dan memilih untuk mempelajar gaya bermain eSports lawan untuk mencari kelemahan mereka.

"Kalau soal negara mana yang diantisipasi, saya rasa semua negara patut diantisipasi, karena semua negara punya kekuatannya masing-masing."

"Tapi bukan berarti kita takut. Kita coba pelajari gameplay mereka, sehingga lebih terbiasa dengan permainan mereka nanti jika ketemu langsung di Brasil," tukasnya.

Bagi penggemar Free Fire Indonesia dan suporter Dranix eSports, babak grand final FFWS 2019 dapat dinikmati melalui layanan streaming di YouTube Garena Free Fire Indonesia pada Sabtu (16/11/19) malam pukul 21.30 WIB.