eSports

DJ Alok jadi Hero di Game eSports Free Fire: Usung Misi Pendidikan Indonesia

Jumat, 8 November 2019 16:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Garena Indonesia
Kolaborasi game eSports Free Fire dengan DJ Alok untuk pendidikan Indonesia. Copyright: © Garena Indonesia
Kolaborasi game eSports Free Fire dengan DJ Alok untuk pendidikan Indonesia.

INDOSPORT.COM – Tak ingin kalah dari game eSports lainnya, Garena menggandeng musisi ternama dunia, DJ Alok asal Brasil untuk menjadi Hero di game Free Fire. Menariknya, aksi ini dilakukan dengan misi untuk memajukan pendidikan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

DJ Alok akan hadir dan menyanyikan theme song Vale Vale di Barra Olympic Park, Rio de Janeiro pada Sabtu (16/11/19) mendatang, menemui Dranix eSports yang mewakili Indonesia di ajang Free Fire World Series 2019.

Tak hanya itu, DJ Alok juga dinobatkan dalam sebuah karakter Hero, dibekali skill Area of Effect yang bisa menyembuhkan teman sesama tim dalam jarak dekat, serta meningkatkan kecepatan gerak mereka.

Karakter in-game DJ Alok, termasuk kostum unik dan aksesoris bias dibeli dalam Shop. Tarian ikonik di klip Vale Vale juga akan tersedia sebagai emote dalam game eSports Free Fire.

Di Indonesia sendiri, DJ Alok, Garena Free Fire dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) turut membantu pendidikan anak Indonesia melalui hasil penjualan karakter tersebut.

Garena Free Fire juga meluncurkan program ‘Digital Future Ready Training Programme’ yang bertujuan untuk mempersiapkan generasi muda dengan pengetahuan dan kemampuan agar dapat berkompetisi di industri ekonomi digital.

“Diharapkan melalui kolaborasi ini, karakter DJ Alok tidak hanya dapat menambah semangat bermain para pecinta game Free Fire, tetapi juga semangat para pemuda untuk meraih pendidikan yang baik,” sebut Christian Wihananto selaku Country Produser Garena Free Fire.

Free Fire sendiri merupakan game survival dan telah menjadi mobile game nomor satu di 22 negara sejak awal Januari 2018 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%