eSports

Bocoran Update Terbaru Game eSports Free Fire

Rabu, 9 Oktober 2019 19:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© GGWP.id
Game eSports Free Fire akan kehadiran update baru yang berisi penambahan-penambahan anyar untuk menunjang gameplay-nya Copyright: © GGWP.id
Game eSports Free Fire akan kehadiran update baru yang berisi penambahan-penambahan anyar untuk menunjang gameplay-nya

INDOSPORT.COM - Belum lama ini telah keluar mengenai bocoran update game eSports bergenre Batlle Royale, Free Fire. Bocoran ini akan memberi perubahan dan tambahan kedalam gameplaynya.

Disebutkan update ini akan menghadirkan senjata baru, mode baru, hingga pet baru yang dapat dipakai gamers didalam game. Para Survivors, sebutan gamers Free Fire, akan mendapatkan update ini dalam waktu dekat.

Setidaknya akan ada lima penambahan baru dalam update game eSports Free Fire yang dilaporkan akan hadir pada bulan Oktober 2019 ini. Lalu apa saja pembaruan yang akan hadir dalam update terbaru ini?

Berikut lima penambahan yang akan hadir seperti yang dilansir dari akun Instagram Dunia Games.

1. Camouflage Grenade

Grenade atau granat ini akan menjadi penambahan yang apik dalam Free Fire kali ini. Pasalnya granat ini akan menghasilkan karakter kamuflase yang dapat membingungkan musuh.

2. Pet Silver Fox

Para Survivor akan mendapat tambahan pet baru untuk menemani karakter yang dipakai dalam game. Pet ini memiliki kemampuan yang mampu meningkatkan heal pemiliknya di dalam game.

3. Senjata Baru: M1887

Penambahan juga akan dihadirkan pada senjata. Pada update terbaru senjata baru akan hadir bernama M1887. Senjata ini beripe Shotgun yang disebutkan mirip SPAS atau M1014 namum memiliki kelebihan range tembakan terhitung jauh.

4. Cuaca

Update ini juga akan memberi penambahan pada cuaca didalam game. Namun para Survivor tak dapat memilih cuaca yang diinginkan. Dilaporkan cuaca yang akan hadir yakni cuaca hujan.

5. Attachment Baru untuk M60 dan MP5

Akan ada Attachment tambahan untuk M60 dan MP5 yakni Spiral Charger dan Electric Discharge. Kedua attachment ini akan memberi efek berebda-beda.

Spiral Charger akan meningkatkan damage dan akurasi M60 sedangkan Electric Discharge akan menambah jarak tembakan MP5.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%