Shiba si Anjing Lucu, Pet Baru di Game eSports Free Fire

Sabtu, 24 Agustus 2019 15:50 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© fajaryusuf.com
pet baru di game eSports Free Fire, bernama Shiba. Copyright: © fajaryusuf.com
pet baru di game eSports Free Fire, bernama Shiba.

INDOSPORT.COM - Game eSports Free Fire baru saja menambahkan pet atau hewan peliharaan baru untuk menemani para player ketika bertempur. Pet baru tersebut bernama Shiba dan berbentuk anjing yang berasal dari negara sakura, Jepang.

Bentuk dari Shiba jelas berbeda dengan pet sebelumnya yang berbentuk anjing juga, karena pada edisi sebelumnya anjing tersebut bernama Mechanical Pup. Anjing tersebut merupakan anjing robot dan jelas sangat berbeda dengan pet baru bernama Shiba ini.

Shiba sendiri hadir di Free Fire untuk menggantikan Panda di Luck Royale. Untuk kemampuan dari Shiba ini sangatlah membantu kita dalam pertempuran, karena ia dapat membantu mendeteksi keberadaan dari jamur yang ada disekitar kita.

Kegunaan dari jamur sendiri digame Free Fire dapat dibilang cukup krusial, karena jamur setelah kita memakan jamur EP kita akan bertambah, dan tak jarang jamur dapat menyelamatkan nyawa para player saat terjebak di luar zona permainan.

Selain itu Shiba juga akan menjadi kombo yang sangat apik dengan karakter baru A124, karena kemampuan A124 yaitu merubah EP menjadi HP. Dengan begitu kombo antara Shiba dan A124 sepertinya akan banyak digunakan oleh para player game Free Fire.

Sama seperti pet Panda sebelumnya, Shiba juga hadir dengan pet emotenya sendiri. Untuk mendapatkan Shiba kalian harus melakukan spin, untuk harga sekali spin yaitu 40 Diamonds namun jika kalian membayarkan 400 Diamonds kalian akan mendapatkan bonus 1x spin secara gratis.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%