eSports

RRQ vs EVOS, Duel El Clasico di Turnamen eSports Mobile Legends World Cup 2019

Jumat, 15 November 2019 18:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Risto Risanto/INDOSPORT
RRQ dan EVOS akan kembali bertemu dan menciptakan duel El Clasico di babak semifinal M1 World Championship 2019 di Malaysia Copyright: © Risto Risanto/INDOSPORT
RRQ dan EVOS akan kembali bertemu dan menciptakan duel El Clasico di babak semifinal M1 World Championship 2019 di Malaysia

INDOSPORT.COM - Turnamen terbesar game eSports Mobile Legends, M1 World Championship, telah menemui babak playoffs dimana dua wakil EVOS dan RRQ sukses melaju ke babak semifinal dan akan mengulang duel El Clasico pada ajang ini.

Bertempat Malaysia, RRQ dan EVOS berhasil sama-sama lolos sebagai juara grup dan berhak melaju ke babak playoff di Upper Bracket. Keduanya dipastikan akan bertemu di babak semifinal usai menaklukan lawan-lawannya.

RRQ yang bertemu Todak berhasil mencukur gundul lawannya dengan skor akhir 2-0. Seakan tak mau kalah dari rivalnya, EVOS yang dijamu oleh Burmese Ghouls, juga berhasil mengandaskan lawannya pada ajang M1 World Championship 2019.

Dengan sama-sama meraih hasil kemenangan telak atas lawan-lawannya, RRQ dan EVOS pun berhak melaju ke semifinal dan harus saling sikut pada laga bertajuk El Clasico semifinal upper bracket M1 World Championship yang akan berformat Best of 5 (BO5).

Laga ini seakan mengulang kembali memori para pecinta gamers game eSports Mobile Legends dimana keduanya pernah bertarung pada ajang MPL Season empat beberapa waktu lalu. Terlebih keduanya difavoritkan menjadi juara dari gelaran internasional kali ini.

Namun siapapun yang berhasil memenangi laga El Clasico ini baik dari RRQ ataupun EVOS, Indonesia dipastikan akan memiliki wakil pada babak final M1 World Championship. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%