eSports

Hasil Play-offs M1 Mobile Legends: RRQ dan EVOS Menang, Final Bakal El Classico Lagi?

Jumat, 15 November 2019 17:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ggwp.id
EVOS dan RRQ berhasil menang di babak play-offs MLBB World Championship(M1) 2019. Apakah ini akan membuat laga final berlansung layaknya El Classico? Copyright: © ggwp.id
EVOS dan RRQ berhasil menang di babak play-offs MLBB World Championship(M1) 2019. Apakah ini akan membuat laga final berlansung layaknya El Classico?

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia kini datang dari dua tim eSports Indonesia yang berlaga di MLBB World Championship (M1) 2019. Pasalnya EVOS dan Rex Regum Qeon (RRQ) pastikan diri lolos ke babak semifinal usai menang di babak play-offs, Jumat (15/11/19).

Menjalani dua laga Upper Bracket, baik EVOS dan RRQ sama-sama meraih hasil manis tanpa keringat. Dalam dua laga pamungkas itu kedua tim Tanah Air berhasil menang telak dengan skor 2-0.

Pada Upper Bracket pertama RRQ harus menghadapi juara grup C, Todak. menghadapi tim eSports asal Malaysia, RRQ mendapat tambahan bantuan usai Lemon kembali dari masa rehat usai sebelumnya sempat absen karena sakit.

Kembalinya Lemon terbukti membuat RRQ makin menggila. Selain itu peran serta Xin yang menggunakan hero Hayabusa membuat tim eSports runner up Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 berhasil mengandaskan Todak dengan skor 2-0.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SPIN - Esports (@spin_esports) pada

Lanjut pada Upper Bracket kedua, EVOS juga berhasil menang mudah atas Burmese Ghouls yang notebene juara grup B. Serupa dengan RRQ, tim eSports berlogo Macan Biru pun terbukti ungguli lawan dengan skor 2-0.

Pada laga ini penggunaan hero Kimmy oleh Rekt berhasil membuat tim eSports asal Myanmar kalah telak. Sempat memiliki user Jawhead yang tak terkalahkan oleh Win "PVNDV" Thuta, pada akhirnya tetap saja EVOS yang meraih hasil manis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SPIN - Esports (@spin_esports) pada

Kemenangan ini pun sekaligus membuat dua tim eSports Indonesia akan menjalani laga semifinal perhelatan M1, Sabtu (16/11/19). Laga ini tentu akan mengingatkan kita akan duel bertajuk El Classico yang terjadi pada MPL Season 4 beberapa waktu lalu.

Apakah duel ini akan kembali dimenangkan EVOS atau justru akan menjadi kesempatan RRQ balas dendam? Tidak ada yang tahu, tetap saja salah satu dari keduanya dipastikan bakal menjadi tim eSports Tanah Air yang menunggu finalis lainnya di babak final M1 nanti.