eSports

JessNoLimit Pede EVOS eSports Juara ‘Piala Dunia’ Mobile Legends, Kode Balikan?

Sabtu, 9 November 2019 15:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pro Gamer Indonesia, Jess No Limit. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pro Gamer Indonesia, Jess No Limit.

INDOSPORT.COM – Indonesia mengirimkan dua tim kuat untuk mengikuti Mobile Legends World Championship 2019 (M1) di Malaysia, salah satunya adalah eks tim JessNoLimit, yakni EVOS eSports.

Sebagaimana diketahui, EVOS eSports baru saja menjuarai ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4 pada Oktober lalu. Dengan kemenangan tersebut, Donkey dan kawan-kawan berhak melaju ke M1 atau Piala Dunia dalam game Mobile Legends.

Namun, perlu diketahui pula jika salah satu player terbaik EVOS eSports, Tobias Justin alias JessNoLimit sudah menyatakan pamit dari tim dan memilih jalannya sendiri untuk menjadi konten kreator di Youtube.

Sukses meraih trofi juara MPL Indonesia season 4, JessNoLimit justru sudah tidak lagi menjadi bagian dari EVOS eSports. Meski demikian, ia tetap mendukung rekan-rekannya untuk dapat membawa pulang trofi perdana M1.

“Bisa menang sih (EVOS di M1), soalnya sempat bertemu mereka beberapa waktu lalu, mereka menang di MPL masih biasa saja, karena fokusnya memang di turnamen M1,” ucapnya singkat.

Jelang keberangkatan tim EVOS eSports ke Malaysia, JessNoLimit memang sempat makan bersama mantan rekan timnya tersebut. Ia pun mengunggah momentum haru tersebut dalam akun Youtube-nya.

Mobile Legends World Championship 2019 (M1) sendiri akan dilangsungkan di Axiata Arena, Malaysia, 11-17 November 2019. Sebanyak 16 tim dari 14 negara akan bertarung memperebutkan trofi juara dunia Mobile Legends perdana, serta total hadiah senilai 250$ ribu.