eSports

Rekap Cuplikan Momen RRQ yang Menyapu Bersih Laga Grup A M1

Selasa, 12 November 2019 15:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Martini/INDOSPORT
Berita eSports: RRQ mampu sapu bersih tiga pertandingan dengan tiga kemenangan di MLBB World Championship 2019 (M1). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berita eSports: RRQ mampu sapu bersih tiga pertandingan dengan tiga kemenangan di MLBB World Championship 2019 (M1).

INDOSPORT.COM - Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ), mampu tampil apik di fase grup Kompetisi Mobile Legends bertajuk MLBB World Championship 2019 (M1), Senin (11/11/19).

Bagaimana tidak, RRQ mampu menyapu bersih tiga laga pertandingan tanpa kalah sama sekali. Padahal pada kompetisi ini, Tuturu beserta koleganya tidak diperkuat oleh Lemon yang notebene pemain andalan divisi Mobile Legends.

Bukannya melempem, RRQ malah terbilang tampil menggila melawan beberapa tim eSports unggulan seperti EVOS (Singapura), Vec Fantasy Main (Vietnam), dan Impunity KH (Kamboja).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada

Pada pertandingan pembuka, RRQ secara luwes menguasai jalannya pertandingan melawan EVOS Singapura. Lewat aksi heroik Xin, tim asal Tanah Air mampu menang dengan skor telak 2-0.

Lanjut pada laga kedua, RRQ kembali menampilkan permainan efisien meski sempat tertinggal lebih dulu lewat perlawanan Vec Fantasy Main. Pada akhirnya, situasi berbalik, sang runner-up Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 mampu menang dengan skor 2-1.

Terakhir pada pertandingan ketiga, RRQ kembali meraih hasil manis. Uniknya pada laga ini RRQ Tuturu malah menggunakan hero Alucard yang bukan meta. Meskipun demikian, mereka terbilang menang mudah atas Impunity dengan skor 2-0.

Hasil ini terbilang cukup mengejutkan tanpa kehadiran Lemon yang menjadi kunci pada beberapa laga penting RRQ. Alasan absennya sang kapten yang bernama asli Muhammad Ikhsan ini sendiri terkait masalah kesehatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SPIN - Esports (@spin_esports) pada

Namun pada akhirnya, tim RRQ bisa membuktikan diri tanpa kehadiran Lemon, mereka merupakan salah satu tim eSports yang sangat diperhitungkan. Mampu meraih tiga kemenangan pada babak grup membuat mereka langsung lolos ke babak playoffs M1.