eSports

Gagal Raih Trofi Kejuaraan Dunia Free Fire, Dranix eSports Minta Maaf

Minggu, 17 November 2019 21:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Wakil Indonesia di kejuaraan dunia Free Fire World Series 2019, Dranix eSports gagal meraih trofi juara dalam babak grand final yang dilangsungkan di Brasil. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Wakil Indonesia di kejuaraan dunia Free Fire World Series 2019, Dranix eSports gagal meraih trofi juara dalam babak grand final yang dilangsungkan di Brasil.

INDOSPORT.COM - Wakil Indonesia di kejuaraan dunia Free Fire World Series 2019, Dranix eSports gagal meraih trofi juara dalam babak grand final yang dilangsungkan di Brasil, Sabtu (16/11/19).

Pada babak grand final yang diikuti oleh 12 tim dari 12 negara, wakil Indonesia, Dranix eSports hanya mampu mengoleksi 805 poin dan tertahan di peringkat kedelapan klasemen akhir FFWS 2019.

Sementara tim tuan rumah, Corinthians melenggang dengan cukup perkasa dan meraih total 2.300 poin, unggul tipis 110 poin dari wakil Rusia, Sbornaya CHR.

Kekalahan Dranix di Free Fire World Series 2019 memang cukup membuat pukulan bagi para pemain yang terdiri atas Delta, Bay, Bion dan Devil.

Bahkan, kapten tim Dranix eSports, Delta secara khusus menuliskan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia, karena gagal membawa trofi kejuaraan dunia Free Fire ke Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DRNX•Delta (@drnx_delta) on

"Maafkan saya yang tidak bisa mengharumkan nama Indonesia. Ketahuilah bahwa saya mau memberikan yang terbaik buat kalian, tetapi hari ini, saya sangat sedih dan kecewa sama diri saya sendiri," ungkap Delta.

"Tapi saya berjanji saya bakal bangkit dan lebih kuat, saya akan mencoba sekuat tenaga untuk mengharumkan nama Indonesia di kesempatan selanjutnya," tukasnya.

Free Fire World Series 2019 sendiri merupakan ajang tahunan untuk kompetisi eSports Free Fire level dunia, yang pada musim ini memperebutkan total hadiah sebesar 200 ribu USD.