eSports

Tahun 2020, Game eSports PUBG Berikan Bocoran Senjata dan Mode Baru

Minggu, 17 November 2019 20:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moneycontrol
Bocor! Tahun 2020, game eSports PUBG akan hadirkan update berupa senjata dan mode baru. Copyright: © Moneycontrol
Bocor! Tahun 2020, game eSports PUBG akan hadirkan update berupa senjata dan mode baru.

INDOSPORT.COM - Tahun 2020 masih tinggal kurang dari dua bulan lagi. Siapa sangka menyambut tahun baru membuat game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) akan menghadirkan berbagai senjata dan mode baru.

Dilansir laman berita DBLTAP, salah satu penggali data populer bernama PlayerIGN mengunggah video yang menampilkan berbagai senjata dan mode potensial game PUBG di tahun depan.

PlayerIGN sendiri memang dikenal telah membocorkan berbagai layanan baru dari game eSports bergenre battle royale itu dalam beberapa unggahan melalui kanal Youtube pribadinya. Pada pembaharuan terbaru nanti PUBG dipastikan akan menghadirkan senjata, kendaraan, dan mode baru.

Untuk senjata, PUBG akan menghadrikan beberapa senjata baru untuk tipe P90, FAMAS, dan HK G3. Tidak hanya senjata, tipe peledak seperti C4 dan Claymore pun tidak luput dari pembaharuan.

Nantinya juga akan ada mode baru seperti Team Death Match yang memungkinkan gamers untuk membentuk tim dan bertanding melawan musuh. Selain itu nantinya akan hadir kendaraan berupa kapal yang bisa digunakan pada map Miramar.

Jika kedua fitur untuk memanjakan gamers dari segi layanan, maka pada update terbaru nanti gamers juga akan makin puas dengan visual PUBG. Pasalnya akan ada tambahan animasi menarik dari gerakan karakter hingga membuat game jadi tampak hidup.

Sepertinya PUBG Corp selaku pengembang game memang telah merencanakan sedemikian rupa untuk memberikan kepuasan pada gamers terutama dengan kehadiran senjata baru dan sistem rank yang lebih adil. Pasalnya, PUBG muali ditinggalkan para pemain karena kedatangan banyak game baru yang tidak kalah menarik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%