eSports

Call of Duty: Mobile Hadirkan Mode Zombie, Tiru Game eSports PUBG?

Rabu, 20 November 2019 19:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Daily Express
Activision selaku pengembang game eSports Call of Duty Mobile akan menghadirkan mode baru, yakni Mode Zombie Copyright: © Daily Express
Activision selaku pengembang game eSports Call of Duty Mobile akan menghadirkan mode baru, yakni Mode Zombie

INDOSPORT.COM - Call of Duty: Mobile menjadi sebuah game eSports yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan dan kerap dimainkan para gamers sejak perilisannya pada awal Oktober 2019.

Baru-baru ini beredar sebuah kabar bahwa game besutan Activision ini akan menghadirkan sebuah mode baru, di mana mode ini menjadi salah satu favorit gamers yang pernah memainkan game eSports PUBG Mobile.

Mode tersebut adalah mode zombie. Pada mode ini para gamers akan merasakan sensasi melawan gerombolan mayat hidup, secara bertahap-tahap. Melansir dari Daily Star, mode ini akan secara resmi hadir dan bisa dimainkan di game eSports Call of Duty: Mobile pada tanggal 22 November 2019 mendatang.

Selain itu, Call of Duty: Mobile musim pertama juga akan berakhir usai mode ini dirilis. Menjelang musim pertama yang akan usai, terdapat beberapa bocoran mengenai peta antyar yang mengadopsi dari Call of Duty: Black Ops dan juga akan menghadirkan mode lainnya, yakni mode Survival.

Activision selaku pengembang akan memberikan rincian lebih lanjut mengenai konten apa saja yang akan datang dihadirkan pada Call of Duty: Mobile kedepannya melalui rilisan resminya.

Adapun penambahan mode ini akan membuat game eSports Call of Duty: Mobile semakin menarik untuk dimainkan. Belum lagi mode lainnya yang akan muncul dan akan menambah keseruan bagi para gamers game bergenre FPS ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%