eSports

Menghitung Hari, Game eSports Call of Duty Mobile Akan Hadirkan Layanan Menarik

Minggu, 17 November 2019 20:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express
Menghitung hari, game eSports Call of Duty Mobile akan menghadirkan layanan menarik. Copyright: © Daily Express
Menghitung hari, game eSports Call of Duty Mobile akan menghadirkan layanan menarik.

INDOSPORT.COM - Penggemar game eSports Call of Duty (COD) Mobile patut berbahagia. Pasalnya bulan ini tepatnya pada tanggal 22 November, game ini akan menyediakan mode baru.

Dilansir laman berita Dotesports, COD mobile akan menghadirkan mode zombie atau yang lebih dikenal mayat hidup. Pada mode ini para gamers diharuskan untuk melawan berbagai serbuan zombie yang memicu adrenalin.

Tidak hanya harus membasi para zombie nantinya tiap serangkaian penyerangan akan menghadirkan sosok bos yang tentu saja sulit untuk dikalahkan. Selain mode ini, COD Mobile kabarnya juga menghadirkan survival mode, mode khusus agar gamers bisa bertahan hidup melawan serangkaian serangan.

Menurut situs resmi, pembaharuan game eSports ini juga tidak hanya menghadirkan mode baru melainkan juga dukungan terhadap perangkat kontroler yang akan lebih membuat nyaman permainan.

Terlepas dari itu mode zombie sendiri bukan pertama kali dicetuskan oleh COD Mobile. Pasalnya pada game bergenre sama yakni PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile, mode serupa telah lebih dulu dirilis.

Serupa dengan COD Mobile, mode zombie PUBG Mobile ini juga mengharuskan gamers beradu tembak melawan sekumpulan mayat hidup yang menyeramkan. Uniknya, Tencent selaku pengembang game bekerja sama dengan pembuat game horor kondang, Capcom yang terkenal dengan game Resident Evil 2.

Apakah COD Mobile akan menghadirkan mode zombie yang lebih seram ketimbang PUBG Mobile? Hal ini nampaknya masih harus menunggu informasi lebih lanjut dari pihak TiMi Studios selaku pengembang game tembak-tembakan ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%