eSports

30 Ribu Gamers Telah Mendaftar Game eSports Buatan Lokal: Lokapala

Kamis, 21 November 2019 17:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Animo gamers tanah air dalam menyambut game eSports buatan lokal, Lokapala, nampaknya cukup tinggi setelah game besutan Anantarupa Studio tersebut telah menarik 30 ribu gamers untuk mendaftar.

Melansir dari akun Instagramnya, sejak pembukaan pra-registrasi pada 10 November 2019 lalu, telah terdapat 30 ribu gamers lebih yang mendaftar. Hal ini menjadi bukti bahwa game bergenre MOBA bercita rasa lokal ini teah dinanti-nanti.

Game eSports Lokapala sendiri merupakan salah satu game buatan anak dalam negeri. Mengusung hero-hero dengan karakter khas Indonesia, pantas saja jika game ini dinantikan oleh para gamers.

Adapun disebutkan bahwa perilisan game ini bertepatan dengan Piala Presiden Esport 2020 mendatang. Lokapala menjadi salah satu game yang dipertandingkan dan masuk dalam kategori Eksibisi

Jika menilik dari unggahannya di Instagram, Lokapala nantinya tak akan berbeda dengan Mobile Legends atau Arena of Valor yang lebih dulu akrab dikalangan gamers Indonesia. Dengan genre yang sama, game besutar Anantarupa Studio ini akan coba menggoyahkan tahta kedua game asal China tersebut.

Game eSports Lokapala menjadi salah satu game yang dinanti pada 2020 mendatang. Bukan tidak mungkin kehadirannya akan menjadi inspirasi bagi developer lokal untuk mengembangkan game buatannya, utamanya di ranah eSports.