eSports

Ditinggal Oura dan Donkey, EVOS eSports Cari Anggota Baru

Sabtu, 23 November 2019 17:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© KotakGame/INDOSPORT
Tim eSports asal Indonesia, EVOS kini mencoba mencari pemain baru usai dipastikan kehilangan Oura dan Donkey. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Tim eSports asal Indonesia, EVOS kini mencoba mencari pemain baru usai dipastikan kehilangan Oura dan Donkey.

INDOSPORT.COM - Ingin menjadi bagian dari EVOS eSports? Sekarang hal itu bukan lagi angan-angan belaka. Siapa sangka kabar hengkangnya dua penggawa mereka, Oura dan Donkey membuat tim eSports asal Jakarta ini mencoba merekrut anggota baru.

Salah satu tim eSports tebesar di Indonesia, EVOS tengah mencari sosok roster baru usai dua penggawanya yakni Oura dan Donkey dipastikan akan mundur dari skuat utama. Hal ini terungkap dari unggahan Bjorn "Zeys" Ong selaku pelatih yang telah membuka open recruitment melalui akun Instagram pribadinya.

"Inilah kesempatan bagi anda untuk menjadi bagian organisasi terbaik. Tim Mobile Legends EVOS ID (Indonesia) dan SG (Singapura) sedang membuka pendaftaran," tulis Zeys.

"Tahap seleksi dan trial akan segera dimulai bagi anda yang tertarik. Informasi lebih lanjuta akan diumumkan pekan ini, stay tune!" tambah tulisan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zeys | Bjorn Ong (@z3zeys) pada

Baik Yurino "Donkey" Putra dan Eko "Oura" Julianto telah berhasil mengantarkan EVOS meraih berbagai gelar bergengsi dalam kompetisi eSports Mobile Legends. Baru-baru ini mereka bahkan berhasil membuat salah satu tim eSports tertua di Indonesia itu meraih gelar juara Piala Dunia Mobile Legends 2019.

Peran serta Oura dan Donkey sendiri memang sudah sangat melekat di EVOS dalam bidang Mobile Legends beberapa tahun terakhir. Donkey cukup dikenal akan kehebatannya menggunakan hero Tank, sementara Oura mendapat julukan sebagai "Bapak Assasin" karena kepiawaiannya menggunakan hero pembunuh.

Kehilangan dua pemain kunci ini sendiri memang nampak tidak bisa terelakan lagi, mengingat baik Donkey dan Oura tengah memiliki keluarga kecil sehingga tidak bisa terlalu disibukkan dengan profesinya sebagai atlet eSports.

Terlepas dari itu, hengkangnya dua pemain EVOS ini justru menjadi kabar baik bagi para gamers Mobile Legends lainnya. Pasalnya, para pecinta game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) bisa berkesempatan untuk menjadi bagian salah satu organisasi eSports terbesar di Indonesia.