eSports

Meriahkan SEA Games 2019, Mobile Legends Bagi-Bagi Skin Gratis

Minggu, 24 November 2019 19:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Mobile Legends Wiki - Fandom
Pengembang game eSports Mobile Legends, Moonton membagi-bagikan skin unik secara gratis dalam rangka menyambut SEA Games 2019 di Manila, Filipina, 30 November-11 Desember 2019. Copyright: © Mobile Legends Wiki - Fandom
Pengembang game eSports Mobile Legends, Moonton membagi-bagikan skin unik secara gratis dalam rangka menyambut SEA Games 2019 di Manila, Filipina, 30 November-11 Desember 2019.

INDOSPORT.COM – Pengembang game eSports Mobile Legends, Moonton membagi-bagikan skin unik secara gratis dalam rangka menyambut SEA Games 2019 di Manila, Filipina, 30 November-11 Desember 2019.

Sebagaimana diketahui, SEA Games 2019 akan mempertandingkan cabang olahraga eksibisi eSports, di mana salah satu game yang paling diminati masyarakat Indonesia serta kawasan Asia Tenggara adalah Mobile Legends.

Guna memeriahkan pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara tersebut, Moonton turut mengadakan event bernama Sport Gala dengan tema sepak bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid) on

Tema sepak bola dipilih setelah memenangkan voting pada 19-22 November 2019 lalu, yang menyiratkan bahwa cabang olahraga sepak bola sangat diharapkan masyarakat dapat membawa medali emas untuk Indonesia.

Tak hanya itu, Moonton juga akan membagikan skin permanen Bruno secara gratis kepada para pemenang yang melakukan vote dengan menyertakan nama pemain sepak bola favoritnya, baik pemain dari Indonesia maupun luar negeri.

Perlu diketahui jika tim Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019 akan diperkuat oleh sejumlah pemain terbaik dunia, mulai dari Donkey, Rekt, Oura, dan Wannn dari tim EVOS eSports, serta Psychoo dan Drian dari tim ONIC eSports.

EVOS eSports sendiri baru saja menjuarai Mobile Legends World Championship 2019 (M1) di Malaysia, 17 November 2019 lalu, dan dinobatkan sebagai tim Mobile Legends terbaik dunia tahun ini.